EMS Travelindo Jadi Perusahan Travel, Berikut Penawarannya

Kali ini, perusahan yang dinakhodai Akhmad Ariesta Gemilang ini resmi meluncurkan anak perusahan baru yang bergerak dalam bidang trip dan travel.

EMS Travelindo Jadi Perusahan Travel, Berikut Penawarannya
ari maryadi/tribungowa.com
Akhmad Ariesta Gemilang selaku owner menggunting pita peresmian kantor EMS Travelindo di Ruko Citra Garden Blok A37 Jl Yusuf Bautry, Sungguminasa, Kabupaten Gowa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - PT EMS Group terus melebarkan sayap dalam melayani kebutuhan masyarakat di Sulawesi Selatan.

Kali ini, perusahan yang dinakhodai Akhmad Ariesta Gemilang ini resmi meluncurkan anak perusahan baru yang bergerak dalam bidang trip dan travel. Namanya EMS Travelindo.

Kantor EMS Travelindo ini diresmikan, Sabtu (31/8/2019) siang. Lokasinya di Ruko Citra Garden Blok A37 Jl Yusuf Bautry, Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Preview PSM Vs Persela: Darije Tak Ada Pejagaan Khusus Sang Top Score

Sedang Tayang Link Live Streaming Southampton vs Manchester United di TV Online Mola TV Tanpa Buffer

Pengurus PMI Pangkep Buka Orientasi PMR SMP Negeri 1 Pangkajene

Acara peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dihadiri sejumlah relasi EMS Grup, pelanggan setia, serta komunitas Pajero.

Manager EMS Travelindo, Dita Timorensis mengungkapkan, pihaknya hadir untuk menjadi pelayan bagi masyarakat yang menggemari trip ataupun traveling.

Ada layanan travel lokal, dalam negeri, hingga ke luar negeri yang disedikan.

Untuk travel lokal, EMS Travelindo siap melayani masyarakat yang ingin berlibur ke berbagai tempat wisata Sulawesi Selatan.

Seperti pantai pasir putih Bira, wisata alam Malino, ataupun negeri di atas awan Toraja.

Kemudian EMS Travelindo juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin berlibur ke luar Sulawesi Selatan. Seperti Bali, Yogyakarta, ataupun berbagai wilayah lainnya.

"Jadi kami memiliki dua jenis trip; open trip dan land tour," katanya kepada Tribun, Sabtu (31/8/2019).

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved