Tim Lutjanus Inkubator Bisnis Politani Pangkep Belajar Strategi Komersialisasi Hasil Riset di Bali

dosen Politani turut hadir di Bali dalam kegiatan Forum Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) dengan tema Peran Inkubator Bisnis Teknologi

Tim Lutjanus Inkubator Bisnis Politani Pangkep Belajar Strategi Komersialisasi Hasil Riset di Bali - para-peserta-pertemuan-forum-inkubator-bisnis-teknologi-ibt-di-hotel-harris-bali.jpg
dok prodi ABI politani pangkep
Para peserta pertemuan Forum Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) di Hotel Harris & Residences Sunset Road, Bali, 26-28 Agustus 2019. Forum IBT ini mengangkat tema Peran Inkubator Bisnis Teknologi Dalam menghasilkan Start up dengan Strategi Komersialisasi Hasil Riset.
Tim Lutjanus Inkubator Bisnis Politani Pangkep Belajar Strategi Komersialisasi Hasil Riset di Bali - para-peserta-pertemuan-forum-inkubator-bisnis-teknologi-di-hotel-harris-bali.jpg
dok prodi ABI politani pangkep
Pemateri dari luar negeri membagikan pengalaman pada pertemuan Forum Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) di Hotel Harris & Residences Sunset Road, Bali, 26-28 Agustus 2019. Forum IBT ini mengangkat tema Peran Inkubator Bisnis Teknologi Dalam menghasilkan Start up dengan Strategi Komersialisasi Hasil Riset.
Tim Lutjanus Inkubator Bisnis Politani Pangkep Belajar Strategi Komersialisasi Hasil Riset di Bali - para-peserta-pertemuan-forum-inkubator-bisnis-teknologi-ibt-di-bali.jpg
dok prodi ABI politani pangkep
Para peserta pertemuan Forum Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) di Hotel Harris & Residences Sunset Road, Bali, 26-28 Agustus 2019. Forum IBT ini mengangkat tema Peran Inkubator Bisnis Teknologi Dalam menghasilkan Start up dengan Strategi Komersialisasi Hasil Riset.

TRIBUN-TIMUR.COM, PANGKEP - Pengelola Lutjanus Inkubator Bisnis kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkep atau Politani Pangkep belajar Strategi Komersialisasi Hasil Riset di Bali

Kehadiran Lutjanus Inkubator Bisnis Politani Pangkep dalam pertemuan di Hotel Haris Sunset Road, Denpasar, Bali, 26-28 Agustus 2019, terkait dengan pengembangan kampus dan jiwa kewirausahaan mahasiswa.

Untuk itu dosen Politani turut hadir di Bali dalam kegiatan Forum Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) dengan tema Peran Inkubator Bisnis Teknologi dalam Menghasilkan Start up dengan Strategi Komersialisasi Hasil Riset.

Baca: Prodi Administrasi Bisnis Internasional Politani Pangkep, Raih Akreditasi Peringkat B dari BAN-PT

Baca: Selain Unhas 10 PT Terbaik, Ada 2 PT Vokasi di Sulsel 10 Besar Terbaik, PNUP & Politani Posisi?

"Kami dari Lutjanus Inkubator Bisnis Politani Pangkep hadir dalam rangka pengembangan inkubator sekaligus rangkaian kegiatan dari Kemenristek Dikti," kata Ketua UPT Inkubator Bisnis Politani Pangkep, Dra Asti Sugiarti MSi, Kamis (29/8/2019).

Dikutip dari rilis ke tribun-timur.com, Kamis (29/8/2019), menurut Asti Sugiarti, kegiatan ini merupakan ajang tukar informasi maupun sharing pengalaman antar sesama inkubator di seluruh Indonesia.

"Terutama Inkubator yang telah sukses, juga ajang berbagi informasi beragam pihak dari para senior dari anggota AIBI (Asosiasi Inkubator Bisnis Indonesia)," jelas Asti Sugiarti.

Dalam pertemuan ini hadir pula perwakilan dari berbagai seperti dari kementrian Koperasi dan UMKM serta dari Badan Ekonomi Kreatif (BEkraf).

"Mereka hadir berbagi info tentang aktifitas pendanaan maupun jenis-jenis bantuan yang dapat diakses untuk start up atau pengusaha pemula melalui Inkubator Bisnis," lanjut Asti Sugiarti.

Pada hari pertama seminar ada 7 pemateri yaitu Direktur KST Kemal Prihatman dan lembaga Lainnya, dengan membawa makalahnya tentang Sosialisasi Pemeringkatan Inkubator Bisnis Teknologi.

Baca: Begini Kronologi Pembunuhan Satu Keluarga di Banyumas, Habisi Korban Satu Per Satu! Apa Motif Utama?

Baca: Demi Anak, Ahmad Dhani Tutup Rapat Alasan Ceraikan Maia Estianty, Ternyata Lewat SMS, Ini Kalimatnya

Pemateri kedua adalah Ketua Asosiasi Inkubator Bisnis Indonesia (AIBI) Asril Fitri Syamma dengan tema yang diangkat Perkembangan Inkubator Bisnis Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved