Operasi Patuh Dimulai, Kapolres Palopo Bacakan Amanat Polda Sulsel

Operasi Patuh 2019 di Kota Palopo resmi dimulai diawali dengan Upacara Apel Gelar Pasukan di Halaman Mapolres Palopo

Operasi Patuh Dimulai, Kapolres Palopo Bacakan Amanat Polda Sulsel
TRIBUN TIMUR/HAMDAN SOEHARTO
Operasi Patuh 2019 di Kota Palopo resmi dimulai.Operasi Patuh 2019 di Kota Palopo resmi dimulai. Dimulainya operasi yang serentak se- Indonesia itu diawali dengan Upacara Apel Gelar Pasukan di Halaman Mapolres, Jl Opu To Sappaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis (29/8/2019) pagi. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Operasi Patuh 2019 di Kota Palopo resmi dimulai.

Dimulainya operasi yang serentak se- Indonesia itu diawali dengan Upacara Apel Gelar Pasukan di Halaman Mapolres, Jl Opu To Sappaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis (29/8/2019) pagi.

Kapolres Palopo AKBP Ardiyansah menjadi Inspektur Upacara (Irup). Peserta berasal dari Polri, TNI, Satpol PP, Damkar dan Dinas Perhubungan Kota Palopo.

AKBP Ardiyansah membacakan amanat Polda Sulsel yang berisi beberapa poin penting. Ia menambahkan, permasalahan dibidang lalulintas terus berkembang.

Hal itu dikarenakan melonjaknya angka transfortasi dan jumlah penduduk.

Polri khususnya Polantas terus melakukan inovasi dan memperbaiki kinerja.

"Inti dari Operasi Patuh ini adalah Mewujudkan dan memilihara keamanan, meningkatkan tingkat keselamatan dan menurunkan angka kecelakaan, membangun budaya tertib lalulintas serta melayani kepentingan publik," ucapnya.

Apel gelar pasukan ini diwarnai dengan pemasangan pita dari Polres Palopo ke personel lalulintas dan Dinas Perhubungan Kota Palopo.

Pemasangan pita menandakan pemberian amanah agar Operasi Patuh 2019 segera dilaksanakan dan berjalan dengan baik dan lancar.

Operasi Patuh ini berlangsung mulai 29 Agustus hingga 11 September 2019.

Halaman
12
Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved