Anggota DPRD Bantaeng Dilantik, Ini Harapan Ketua Karang Taruna

25 anggota DPRD Bantaeng dilantik di Ruang Paripurna, Kantor DPRD Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan

Anggota DPRD Bantaeng Dilantik, Ini Harapan Ketua Karang Taruna
Eka Nugraha
25 anggota DPRD Bantaeng terpilih dilantik di Ruang Paripurna, setempat Rabu (28/8/2019) pagi. 

TRIBUNBANTAENG.COM, BENTAENG -Pelantikan  25 anggota DPRD Bantaeng  berlangsung di Ruang Paripurna, Kantor DPRD Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu (28/8/2019) pagi.

Tentu banyak harapan dari masyarakat dan ucapan selamat bagi,  anggota dewan terpilih.

Termasuk Ketua Karang Taruna Bantaeng Ahmad Yani.

"Saya, keluarga dan bersama pegurus Karang Taruna Bantaeng, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan DPRD yang baru dan  semoga amanah dan terus berkarya menjadi wakil rakyat secara ikhlas," tuturnya.

Menurutnya, perjuangan untuk menjadi anggota DPRD sangat luar biasa. Karena tenaga, pikiran, hingga materi sudah banyak yang dikeluarkan.

"Maka, lima tahun ke depan adalah pembuktian kepada seluruh warga Bantaeng. Janji-janji sebagai wakil rakyat saya minta supaya bisa diupayakan, direalisasikan secepat mungkin bersama Pemerintah Bantaeng,"ungkapnya.

Dan tentunya tetap menjadikan Karang Taruna sebagai mitra kerja dalam mewujudkan Bantaeng yang lebih baik.

Di sisi lain dia juga secara khusus mengucapkan terima kasih, kepada Ketua dan seluruh jajaran DPRD periode 2014-2019 yang selama lima tahun lalu telah berkarya untuk Bantaeng.

"Banyak hal yang sudah dikerjakan bersama-sama untuk masyarakat Bantaeng. Kita melihat DPRD di bawah kepemimpinan Sahabuddin hingga kepada Abdul Rahman Tompo yang Insya Allah, akan bisa diteruskan oleh anggota DPRD yang hari ini dilantik," harapnya.

Dia juga mengajak kepada seluruh jajaran anggota DPRD yang akan dilantik, untuk menjalankan tugas sesuai yang diamanahkan.

Halaman
12
Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved