PESONA DESA

24 Tim Ramaikan Pertandingan Sepak Takraw Desa Manakku Pangkep

Pemerintah Desa Manakku bekerjasama dengan Karang Taruna dan Mahasiswa KKN E- Unifa Makassar

24 Tim Ramaikan Pertandingan Sepak Takraw Desa Manakku Pangkep
CITIZEN REPORTER
Pemerintah Desa Manakku bekerjasama dengan Karang Taruna dan Mahasiswa KKN E- Unifa Makassar mengadakan berbagai pertandingan seperti takrow, lsepak bola mini 

PANGKEP - Perayaan 17 Agustusan merupakan tradisi tahunan yang dilakukan oleh rakyat Indonesia untuk menyambut hari kemerdekaan RI.

Meski ragam lomba yang diadakan dari tahun ke tahun cenderung sama, antusiasme masyarakat dalam mengikutinya tidak perlu ditanyakan.

Mulai dari anak-anak hingga orang tua semuanya tidak melewatkan momen seru tiap bulan Agustus itu. 

Setiap tahunnya, Pemerintah Desa Manakku bekerjasama dengan Karang Taruna dan Mahasiswa KKN E- Unifa Makassar mengadakan berbagai pertandingan seperti takrow, lsepak bola mini, makan krupuk, tarik tambang dan berbagai lomba lainnya.

Selain bertujuan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, lomba 17 Agustus ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar warga Desa Manakku.

Kepala Desa Manakku Jupri Sawedi (Rabu,29 Agustus 2019) mengatakan bahwa untuk kegiatan perlombaan dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ini hampir tiap  tahun kami adakan dan Alhamdulliah untuk tahun ini kami dapat mengadakan lomba takrow antar desa Sekecamatan Labakkang yg total peserta yang mengikuti sebanyak 24 tim. Dan harapan saya semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan terus mengedepankan sportifitas serta bermanfaat bagi kita semua.

Ketua Panitia Arifubillah .S  mengaku senang atas antusias masyarakat Desa Manakku dalam mengikuti lomba 17 agustusan ini terutama pada anak anak yang sangat bersemangat  ini di buktikan banyaknya peserta yg terdaftar dalam setiap perlombaan.

Perlombaan ini diadakan mulai tanggal 19 – 30 Agustus 2019 dan puncak kegiatan ini akan di laksanakan jalan santai  dan senam sehat bersama dari Puskesmas Pundata Baji sekaligus penerimaan hadiah untuk para pemenang lomba.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved