Usai Sowan ke SYL, Deng Ical Melayat ke Rumah AGH Sanusi Baco

Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal Marzuki Ibrahim menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya putra Ketua MUI Sulsel AGH Sanusi Baco.

Usai Sowan ke SYL, Deng Ical Melayat ke Rumah AGH Sanusi Baco
TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS
Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya putra Ketua MUI Sulsel AGH Sanusi Baco. Hal tersebut disampaikan Deng Ical sapaanya saat melayat ke rumah duka di Jl Kelapa Tiga, Selasa (26/8/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal Marzuki Ibrahim menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya putra Ketua MUI Sulsel AGH Sanusi Baco.

Almarhum merupakan putra ke-6 dari 7 bersaudara. Ia meninggal karena sakit, dan meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Hal tersebut disampaikan Deng Ical sapaanya saat melayat ke rumah duka di Jl Kelapa Tiga, Makassar, Selasa (26/8/2019) pagi.

Dari pantauan, Deng Ical tiba sekitar pukul 10.05 wita.

Saat tiba, ia langsung berjalan masuk ke dalam rumah duka yang nampak di penuhi ratusan pelayat.

Deng Ical lalu mengambil tempat tepat disamping jenazah, sambil berdiri ia memanjatkan doa untuk almarhum Ahmad Azhar Sanusi.

"Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak disisinya, dan keluarga yang ditinggal tabah menerimanya," ujar mantan Wawali Makassar ini via rilis, Selasa (27/8).

Jenazah di salatkan Ba'da Zuhur di Masjid Raya, dan dimakamkan di perkuburan Arab, Kandea, Kecamatan Bontoala.

Diketahui, sebelum Deng Ical melayat ke almarhum Ahmad Azhar Sanusi, ia menemui Syahrul Yasin Limpo (SYL), di kediaman pribadinya di Kompleks BPH.

Kedatangan pria yang lekat dengan julukan somberena Makassar itu untuk sowan ke SYL untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Makassar 2020 mendatang.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved