PESONA DESA

Meriahkan HUT RI Ke-74 Pemerintah Desa Mattiro Bulu Gelar Jalan Santai

kegiatan jalan santai ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Desa dengan Pemuda Desa Mattiro Bulu yang diketuai oleh Muhammad Tamrin

Meriahkan HUT RI Ke-74 Pemerintah Desa Mattiro Bulu Gelar Jalan Santai
CITIZEN REPORTER/Saldi HR
Meriahkan HUT RI Ke-74 Pemerintah Desa Mattiro Bulu Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara gelar Jalan Santai pada hari Sabtu (17/8/2019) lalu. 

TRIBUN TIMUR.COM, PANGKEP-Meriahkan HUT RI Ke-74 Pemerintah Desa Mattiro Bulu Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara gelar Jalan Santai pada hari Sabtu (17/8/2019) lalu.

Kegiatan jalan santai ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Desa dengan Pemuda Desa Mattiro Bulu yang diketuai oleh Muhammad Tamrin

Kegiatan jalan santai dilepas langsung oleh Kepala Desa Mattiro Bulu H.Tamsir.P dalam sambutannya sebelum melepas rombongan jalan santai mengatakan, kegitan ini dilaksanakan agar masyarakat yang ada di wilayah kepulauan juga bisa merasakan dan merayakan kemeriahan HUT RI Ke 74, selain itu jalan santai ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup sehat serta menjaga Silaturahmi sesama warga Pulau.

Adapun Rute jalan santai yaitu Star di Lapangan Sepakbola dengan mengelilingi sepanjang jalan pulau dan Finish di Lapangan Sepakbola Pulau Karanrang.

Selain Panggung Suka Suka yang disiapkan oleh Panitia untuk masyarakat yang ingin menunjukkan keterampilannya,juga disiapkan hadiah jalan santai berupa kulkas,TV,Sepeda,Mesin Cuci,Lemari dan beberapa doorprize menarik lainnya.

Meriahkan HUT RI Ke-74 Pemerintah Desa Mattiro Bulu Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara gelar Jalan Santai pada hari Sabtu (17/8/2019) lalu.
Meriahkan HUT RI Ke-74 Pemerintah Desa Mattiro Bulu Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara gelar Jalan Santai pada hari Sabtu (17/8/2019) lalu. (CITIZEN REPORTER/Saldi HR)

Ketua Panitia " Tamrin" berharap kegiatan jalan santai ini bisa menghibur masyarakat dan masyarakat juga bisa merasakan meriahnya hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74. 

Kegiatan jalan santai ini diikuti sekitar 1000 masyarakat dari semua golongan, seperti anak anak, dewasa, pemuda dan orang tua. (Saldi HR).

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 
 

Penulis: CitizenReporter
Editor: Syamsul Bahri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved