PESONA DESA

HUT ke 74 RI, Pemdes Patallassang Pangkep Gelar Pesta Rakyat

Malam Ramah Tamah HUT ke 74 RI di Desa Patallassang kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep berlangsung dengan meriah.

HUT ke 74 RI, Pemdes Patallassang Pangkep Gelar Pesta Rakyat
Citizen Reporter
Malam Ramah Tamah HUT ke 74 RI di Desa Patallassang kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep berlangsung dengan meriah. 

TAKDIR OPERATOR DESA MELAPORKAN DARI DESA PATALLASSANG KEC. LABAKKANG KAB.PANGKEP

Malam Ramah Tamah HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun Desa Patallassang kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep berlangsung dengan meriah.

Kegiatan ini di selenggarakan di depan Kantor Desa yaitu di lapangan sepak bola patallassang Sabtu (24/8/2019).

Pesta Rakyat dengan tema "Merajut Kebinekaan Merawat Persatuan" dihadiri oleh para tamu undangan diantaranya Bapak Mustamin selaku Babinsa, Bapak Mardi selaku Babin Kantibmas, bapak kepala desa H.Muh.Saing,S.Sos, Kepala Dusun, Kepala RW, Kepala RT, serta tokoh Masyrakat.

Adapun susunan acara Pesta Rakyat yang disiapkan oleh Panitia Penyelenggara yaitu Sambutan-sambutan, Tarian Paduppa dan tarian mappadendang yang dibawakan langsung oleh putri asli Desa Patallassang, Pembacaan Puisi oleh putra asli desa, hiburan Lomba Fasion Show oleh putra putri tingkat SD/TK, Musik Aqustik, Pemutaran Video lomba yang telah diselenggarakan dan Pengumuman pemenang serta penerimaan hadiah.

Dalam sambutannya Bapak Kepala Desa Patallassang, sangat mengapresiasi acara Pesta Rakyat yang diselenggarakan Panitia HUT RI, "Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan mahasiswa KKN Universitas Fajar Makassar yang sudah bekerja sama dengan Pemdes Patallassang demi terselenggaranya acara pada malam hari ini semoga tahun depan lebih mariah lagi, terang H.Muh.Saing,S.Sos.

disela-sela penerimaan hadiah yang diberikan langsung oleh Kepala Desa Patallassang, berpesan kepada para pemenenang lomba agar jangan menilai besar kecilnya hadiah tetapi nilailah partisipasi kita untuk bangsa dan negara, tambah H.Muh.Saing,S.Sos.

Kegiatan ini berjalan lancar yang dimulai jam 19.30 S/d jam 22.00 Wita, Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi masyarakat dengan pemerintah untuk menjaga tali silaturahmi.
4 Attachments

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved