Bank BPR Modern kini Hadir di Kota Makassar, Siapkan Berbagai Produk Unggulan

Ada pula 18 kantor cabang di Bank BPR Palu Lokadana Utama, Bank BPR Semarang Margatama Gunadana, Bank BPR Modern Ternate dan BPR Papua.

Bank BPR Modern kini Hadir di Kota Makassar, Siapkan Berbagai Produk Unggulan
Tribun/Nur Fajirani
karyawati BPR Modern Makassar, Jl Urip Sumoharjo, no 90 A, Makassar, Senin (26/8/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seiring dengan tingginya perkembangan industri perbankan di Sulawesi Selatan, Senin (26/8/2019), Bank BPR Modern Makassar kini hadir di tengah masyarakat Makassar

Bank yang terletak di Jl Urip Sumoharjo, no 90 A ini akan diresmikan operasinya, Senin (26/8/2019).

Direktur Utama Bank BPR Modern Makassar erdy Petrus Tappy yang ditemui di lokasi mengatakan, saat ini pihaknya telah mengelola berbagai produk unggulan di antaranya tabungan solusi dan deposito modern untuk layanan perhimpunan dana dan kredit pegawai, pegawai plus, pensiun, pegawai swasta dan kredit usaha mikro.

"Bank BPR Modern Makassar memberikan suku bunga yang menarik dan tidak kalah bersaing dengan suku bunga bank lainnya dan juga dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)," katanya di lokasi.

Feedy menambahkan Bank BPR Modern makassar telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga nasabah tidak perlu ragu untuk mempercayakan investasi dananya.

BPR Modern Makassar ini merupakan cabang di kota kedelapan di Indonesia yang dikelola dan dimilik oleh PT Modern Multiartha sebagai pemegang saham pengendali. Dengan kepemilikan saham sebesar 92,5%.

BPR Modern dapat dijumpai dibeberapa kota di antaranya 18 kantor cabang Bank BPR Modern Express di Ambon, 16 kantor cabang Bank BPR Irian Sentosa di Jayapura

Ada pula 18 kantor cabang di Bank BPR Palu Lokadana Utama, Bank BPR Semarang Margatama Gunadana, Bank BPR Modern Ternate dan BPR Papua.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved