Kasus Pembunuhan

Sekali Pukul di Kepala, Arbentinus Tewas di Tempat

Kedua orang ini terlebih dahulu diamankan di tempat persembunyian masing-masing.

Sekali Pukul di Kepala, Arbentinus Tewas di Tempat
Instagram
Ilustrasi penganiayaan 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Enji (21), warga Toraja Utara, berhasil ditangkap di salah satu toko di Toraja Utara oleh anggota Polres Toraja, Jumat (23/8). Enji ditangkap karena telah menganiaua Arbentinus Flavi (23) hingga tewas di Jl Andi Tonro 2 Lr 2, Kelurahan Pa’baeng-baeng, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Enji menganiaya Arbentinus bersama dua orang rekannya, Heri (19) dan DD. Kedua orang ini terlebih dahulu diamankan di tempat persembunyian masing-masing.

Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar, Kompol Alex Dareda menjelaskan, belum mengetahui motif penganiayaan yang berbuntut tewasnya korban penganiayaan tersebut.

Ia mengatakan, tersangka diamankan setelah mendapat informasi jika Enji sedang berada di Toraja Utara. Enji saat itu sedang bekerja di salah satu toko variasi mobil.

“Enji mengaku memukul korban dengan menggunakan potongan balok kayu ke arah kepala korban sebanyak satu kali dan mengenai kepala bagian belakang korban dan satu kali mengenai kedua kaki korban bagian betis,” kata Kompol Alex.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved