Rancang Proker Strategis, STKIP Muhammadiyah Enrekang Gelar Rapat Kerja

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Enrekang, Kamaruddin Sita, memberikan tausyiah dengen membahas pentingnya menghargai waktu

Rancang Proker Strategis, STKIP Muhammadiyah Enrekang Gelar Rapat Kerja
Dosen STKIP Muhammadiyah Enrekang, Baharuddin.
STKIP Muhammadiyah Enrekang menggelar Rapat Kerja untuk tahun akademik 2019/2020 di Aula Kampus II Kecamatan Enrekang, Minggu (25/8/2019). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- STKIP Muhammadiyah Enrekang, menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk tahun akademik 2019/2020.

Raker diadakan di Aula Kampus II Kecamatan Enrekang, Minggu (25/8/2019).

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Enrekang, Kamaruddin Sita, memberikan tausyiah dengen membahas pentingnya menghargai waktu dalam setiap momentum kegiatan.

“Penting kiranya bagi kita untuk mentadabburi QS Al Asr, pesan Allah ini mengingatkan kepada kita akan pentingnya berkomitmen dengan waktu," kata Kamaruddin, Minggu (25/8/2019).

Buruan ke Open House Delft Apartment CitraLand Losari, Ambil Unit Dapat Free iPad

Ada Apa? Sherly Annavita Tiba-tiba Bahas Tsamara Amany di Instagram Setelah Bareng di ILC TV One

Live Indosiar Link Live Streaming Perseru Lampung vs Persib Bandung Tamu Wajib Menang, Jika Tidak?

Menurutnya, dulu di masa kepemimpinan AR. Fachruddin sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, dalam setiap kegiatan beliau selalu mengawali dan mengakhirinya dengan membaca surah Al-Asr.

Sementara itu, Ketua BPH STKIP Muhammadiyah Enrekang, Syawal Sitonda mengatakan, rapat kerja ini bertujuan untuk merancang program kerja periode satu tahun ke depan.

Ia pun, mengapresiasi usaha para pimpinan dan dosen yang menggelar Rapat Kerja.

“Kita bersyukur atas terlaksananya Rapat Kerja hari ini, dan untuk kesempatan ini ada beberapa catatan yang perlu saya sampaikan dalam rangka penyusunan program kerja satu tahun ke depan," ujar Syawal.

Yang pertama, lanjut Syawal, rapat kerja ini memang sangat dibutuhkan dalam rangka mendengarkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari para pimpinan selama satu tahun berjalan.

LPJ ini perlu untuk dipaparkan oleh para pimpinan karena, menjadi instrumen untuk membangun rasa trust (kepercayaan).

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved