Muncul Versi Rekomendasi Lain, Kadir Halid: Tanpa Tanda Tangan Saya Itu Hoax

Ketua Pansus hak angket DPRD Sulsel menilai rekomendasi yang beredar dan memuat dua poin kesimpulan serta satu rekomendasi dipastikan hoax.

Muncul Versi Rekomendasi Lain, Kadir Halid: Tanpa Tanda Tangan Saya Itu Hoax
REPRO TRIBUN TIMUR/HASAN BASRI
Foto selebaran versi rekomendasi hak angket usai rapat paripurna DPRD Sulsel. Kadir menyebut foto selebaran rekomendasi ini hoax

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Panitias Khusus (Pansus) hak angket DPRD Sulsel menilai rekomendasi yang beredar dan memuat dua poin kesimpulan serta satu rekomendasi dipastikan hoax.

Hal itu ditegaskan Kadir Halid saatTribun memperlihatkan foto selebaran rekomendasi tersebut, Jumat (23/08/2019), kemarin.

"Bukan ini. Saya tidak tanda tangan," kata Politisi Partai Golkar tersebut.

Menurutnya yang sah adalah memuat tujuh poin rekomendasi.

"Yang benar 7 poin yang saya sudah kasih sama teman teman pers. Kalau ada yang beredar tanpa tandatangan saya berarti itu hoax," tegasnya.

Selebaran foto rekomendasi yang beredar kesejumlah awak media memang berbeda dengan salinan yang dimiliki Kadir Halid dengan tujuh poin rekomendasi.

Versi beredar sama sekali tidak ada tertera coretan tandangan Ketua Pansus dalam hal ini Kadir Halid dan hanya tanda tangan dua orang Wakil Pansus Selle DS Dalle dan Arum Spink.

Begitupun pada kolom halaman di atas gambar selebaran itu nampak berbeda. Tidak ada dicantumkan jumlah halaman

Sedangkan salinan rekomendasi yang diperlihatkan Kadir Halid lengkap tandatangan Ketua dan Dua Wakil Ketua.

Salina rekomendasi tersebut tercantum jumlah 86 halaman sebagaimana yang dibacakan Kadir Halid di dalam rapat paripurna sebelumnya.

Halaman
1234
Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved