Kapten PSS Sleman: Wajib Kalahkan PSM Makassar untuk Akhiri Puasa Kemenangan di Kandang

Duel antara PSS Sleman kontra PSM Makassar bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/2019) pada pukul 18.30 WIB.

Kapten PSS Sleman: Wajib Kalahkan PSM Makassar untuk Akhiri Puasa Kemenangan di Kandang
Youtube
PSS Slemen vs PSM Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, menegaskan jika kemenangan atas PSM Makassar akan menjadi momentum bagi PSS Sleman untuk tampil tanpa beban pada laga selanjutnya.

Duel antara PSS Sleman kontra PSM Makassar bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/2019) pada pukul 18.30 WIB.

Dijadwalkan pertandingan terakhir PSS Sleman di kandang pada putaran pertama Liga 1 2019 tersebut bakal ditayangkan secara live melalui stasiun televisi Indosiar.

"Kami harus bermain ngotot agar bisa mudah menjalani laga berikutnya dan agar tak terbebani," ujar Bagus Nirwanto, saat jumpa pers jelang laga, Kamis (22/8/2019).

Menurut Bagus, kemenangan menjadi harga mati kala bermain di homebase Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Apalagi publik tuan rumah telah cukup lama puasa kemenangan di stadion berkapasitas 40 ribu penonton tersebut.

Terakhir publik tuan rumah merayakan euforia kemenangan di Stadion Maguwoharjo kala PSS Sleman membekuk Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 saat bermain pada 13 Juli 2019 silam.

"Kita harus bisa meraih poin tiga pada pertandingan ini. Kita didukung suporter, ini akan menambah semangat di pertandingan besok," ujar pria yang karib disapa Munyeng itu.

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul PSS vs PSM, Bagus Nirwanto: Kemenangan Akan Buat Super Elja Tampil Tanpa Beban di Laga Selanjutnya, https://jogja.tribunnews.com/2019/08/22/pss-vs-psm-bagus-nirwanto-kemenangan-akan-buat-super-elja-tampil-tanpa-beban-di-laga-selanjutnya.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved