Perkosa dan Curi Motor Anak Majikan, Pria Ini Ditembak Polisi Makassar

Samsul (23) terduga pelaku pemerkosaan dan pencurian dengan kekerasan terhadap I (30) anak majikannya diringkus polisi

Perkosa dan Curi Motor Anak Majikan, Pria Ini Ditembak Polisi Makassar
Kasih Humas Polsek Pannakukang, Bripka Ahmad Halim
Samsul (23) terduga pelaku pemerkosaan dan pencurian dengan kekerasan terhadap perempuan I (30) yang perupakan anak majikannya, diringkus polisi, Kamis (22/8/2019) dini hari.(Kasih Humas Polsek Pannakukang, Bripka Ahmad Halim). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Samsul (23) terduga pelaku pemerkosaan dan pencurian dengan kekerasan terhadap perempuan I (30) yang perupakan anak majikannya, diringkus polisi, Kamis (22/8/2019) dini hari.

Samsul diringkus Tim Resmob Polsek Pannakukang yang diback up Timsus Polda Sulsel, di kontrakan rekannya yang berlokasi di Jl BTN Antara, Kota Makassar.

Warga asal Jl Desa Canik, Kecamatan Masale, Kabupaten Enrekang itu diringkus saat hendak meninggalkan Kota Makassar.

Polisi menembak kedua kaki Samsul lantaran dianggap mencoba melakukan perlawanan dan berusaha kabur saat hendak dibawa ke posko Resmob Polsek Pannakukang.

"Hasil interogasi, Samsul mengakui bahwa benar dirinya telah melakukan pemerkosaan dengan kekerasan disertai pencurian terhadap korban (I)," kata Kapolsek Pannakukang, Kompol Nanda Fauzi Harahap dalam keterangan tertulis yang dikirim Kasi Humas, Bripka Ahmad Halim.

Pelaku (Samsul) lanjut Kompol Ananda, melancarkan aksi bejatnya dengan dengan cara melemparkan cabai ke arah mata korban (I) lalu menendang korban hingga terjatuh.

"Saat terjatuh, pelaku (Samsul) lalu mengikat tangan dan kaki serta menutup mata korban (I) menggunakan lakban lalu mengendong korban menuju ke kamar lantai 2 untuk melampiaskan nafsu birahinya," ujar Ananda.

Akibat aksi bejatnya, Syamsul terancam hukuman pasal berlapis, pencurian kekerasan dan aksi pemerkosaan.

"Pasal yang paling berat dikenakan, terlebih dahulu pasal 363nya juga diproses," tegas orang nomor satu di jajaran Polsek Pannakukang ini.

Dari hasil penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti milik korban (I) seperti, satu unit sepeda motor hasil curian dan dua ponsel milik I yang di bawa kabur Samsul usai melakukan aksi bejatnya.

Halaman
12
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved