PESONA DESA

Jelang Pilkades, Ini Pesan Camat dan Kapolsek di Desa Kabba Pangkep

Camat Minasatene Satria Hasan Sammana, meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan silaturahmi, walaupun banyak masyarakat

Jelang Pilkades, Ini Pesan Camat dan Kapolsek di Desa Kabba Pangkep
Citizen Reporter
Silaturahmi Kambtibmas di Pangkep 

Operator Desa Kabba Ilham, Melaporkan dari Desa Kabba 

Polres Pangkep berkomitmen menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan Pilkada di Pangkep.

Pihak kepolisian juga telah melakukan silaturahmi yang dihadiri oleh kasat linmas Polres Pangkep, Kapolsek Minasatene, camat Minasatene, Kepala Desa Kabba Nasrullah Salam, pengurus karang taruna, hingga masyarakat, di Desa Kabba, Kamis (22/8/2019).

Camat Minasatene Satria Hasan Sammana, meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan silaturahmi, walaupun banyak masyarakat yang mencalonkan.

Kabupaten Sragen Siap Percepatan Tanam Bulan Agustus

KeDai KomputerWorks Dipanegara Latih Siswa MA Muallimin Muhammadiyah Makassar

RS Ananda Bantu Ambulance Warga Rappocini

"Meskipun kita berbeda pilihan, kita harus tetap menjaga silaturahmi," tambah Satria Hasan.

Sementara Kapolsek Minasatene Aiptu Halim Lau, mengingatkan kepada emak-emak untuk mengecek kompor sebelum keluar rumah.

"Ingat matikan komporta sebelum meninggalkan rumah," tambah Halim Lau.

Pihaknya juga mengajak masyarakat di Desa Kabba, untuk menjaga ketertiban dan keamanan agar tetap kondusif menjelang pilkada dan pilkades.

"Kita harus menjaga keamanan diri kita sendiri, menjaga keluarga kita, dan menjaga keamanan lingkungan kita dengan cara tidak menggunakan narkoba," tambah Halim Lau.

Sekedar diketahui, Desa Kabba memiliki luas 1020 H, yang terdiri dari dua dusun, empat RK, 17 RT, serta memiliki jumlah 1.247 KK, dan jumlah penduduk berdasarkan juli 2019 sebanyak 2904 terdiri dari laki-laki 1400 jiwa, dan perempuan 1504 jiwa.

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 

Penulis: CitizenReporter
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved