Liga I

PS Sleman Jago di Luar Kandang, PSM Superior di Mattoanging

Kedua tim sudah pernah bertemu pada ajang Piala Presiden lalu. PSM saat itu takluk dari PSS Sleman.

PS Sleman Jago di Luar Kandang, PSM Superior di Mattoanging
wahyu/tribun-timur.com
Skuad PSM Makassar tengah melaksanakan latihan fisik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - PSM Makassar akan menantang tuan PS Sleman dalam lanjutan Liga I, Jumat 23 Agustus mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

PSM datang ke markas PS Sleman dengan percaya diri setelah menjungkalkan Persib Bandung dengan skor 3-1 di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18 /8) lalu.

Saat ini, PS Sleman berada di urutan keenam dengan 21 poin hasil dari 15 kali pertandingan. Sedangkan PSM Makassar berada di urutan ke-8 dengan 19 poin namun dengan 10 kali pertandingan.

Kedua tim sudah pernah bertemu pada ajang Piala Presiden lalu. PSM saat itu takluk dari PSS Sleman.

Jika ditilik dari lima pertandingan terakhir kedua kesebelasan, PS Sleman dua kali menang, dua kali kalah, dan hanya sekali seri.

Sedangkan PSM Makassar tiga kali menang, dan dua kali menelan kekalahan.

Semua kemenangan PSM Makassar diraih di kandang yakni di Stadion Mattoanging. Sedangkan dua laga tandang PSM Makassar yakni, melawan Bali United dan Borneo FC, semuanya berakhir dengan kekalahan.

Berbeda dengan PS Sleman yang dua kali menang di kandang lawan, yakni kalah bersua dengan Perseru Badak Lampung (0-2) dan melawan Madura United (0-1). (*/tribun-timur.com)

Penulis: Alfian
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved