Ini Harapan Plt Kadiskes Enrekang kepada Anggota DPRD yang Dilantik

Plt Kepala Dinas Kesehatan Enrekang, Sutrisno, berharap anggota dewan yang dilantik dapat bekerja dengan baik. Khususnya dalam memperjuangkan hak dan

Ini Harapan Plt Kadiskes Enrekang kepada Anggota DPRD yang Dilantik
tribunenrekang.com
Plt Kepala Dinas Kesehatan Enrekang, Sutrisno 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Anggota DPRD Enrekang terpilih periode 2019-2024 akhirnya dilantik serta diambil sumpah dan janjinya di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Enrekang, Rabu (21/8/2019). 

Pengucapan sumpah anggota DPRD Enrekang terpilih dipandu Ketua Pengadilan Negeri (PN) Enrekang, Karsena. 

Terkait hal itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Enrekang, Sutrisno, berharap anggota dewan yang dilantik dapat bekerja dengan baik. Khususnya dalam memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat di wilayah konstituennya. 

"Saya berharap mereka bekerja sesuai dengan sumpahnya dan melaksanakan amanah rakyat dengan sebaiknya," kata Sutrisno, Rabu (21/8/2019). 

Ditambahkan, legislator yang baru dilantik tersebut dapat bersingeri dengan eksekutif untuk membangun Kabupaten Enrekang. 

"Kita harapkan mereka menjalankan fungsinya dengan baik sesuai kewengangan yang sesuai dengan undang-undang," ujarnya. 

Acara pelantikan anggota DPRD Enrekang turut dihadiri Bupati dan Wabup Enrekang, Muslimin Bando dan Asman, Ketua DPRD Enrekang, Disman Duma, dan Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji. 

Hadir pula komisioner KPUD Enrekang, Komisioner Bawaslu Enrekang, serta keluarga dari masing-masing anggota dewan terpilih dan simpatisannya. 

Usai pengucapan sumpah dan janji, anggota DPRD Enrekang menandatangani berita acara, penyematan pin dan penyerahan SK DPRD secara simbolis.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved