PESONA DESA

30 Kontingen Desa Sabalana Pangkep Meriahkan HUT ke-74 RI di Liukang Tangaya

Semarak Perayaan HUT RI ke-74 juga dilaksanakan oleh Kecamatan Liukang Tangaya Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

30 Kontingen Desa Sabalana Pangkep Meriahkan HUT ke-74 RI di Liukang Tangaya
Citizen Reporter
Tim Sepak Bola Desa Sabalana, Pangkep turut memeriahkan acara HUT ke 74 RI 

PANGKEP - Semarak Perayaan HUT RI ke-74 juga dilaksanakan oleh Kecamatan Liukang Tangaya Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

Perayaan tersebut dihadiri Danramil, Kapolsek, unsur pendidikan dan kesehatan, serta delapan Desa di Kecamatan Liukang Tangaya yang ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan perayaan HUT RI ke-74 tersebut yang berlangsung dari tanggal 14 - 23 Agustus 2019 di Pulau Sailus.

Kepala Desa Sabalana Fadrul Ali Baba yang juga mengikuti kegiatan tersebut, mengikutkan 30 orang perwakilan dari Desa Sabalana yang turut memeriahkan acara 17-an tersebut. Diantara kontingen Desa Sabalana yang ikut, adalah tim sepak bola Matalaang yang didampingi unsur pemerintah desa termasuk Ketua BPD Desa Sabalana.

Fadrul Ali Baba Kades Sabalana mengatakan, "Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun semangat kebersamaan antar desa yang ada di Kecamatan Liukang Tangaya. Juga sebagai sarana bagi generasi muda yang bertanding untuk menyalurkan bakatnya dalam bidang olahraga selain ajang silaturahim."

Lanjut Alib sapaan akrab Kades Sabalana menyampaikan, bahwa InsyaAllah Desa Sabalana selalu siap untuk berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kecamatan Liukang Tangaya.

Khusus dalam momentum HUT RI yang ke-74 kali ini, mari kita merefleksi nilai-nilai kemerdekaan dan jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Agar menjadi spirit untuk membangun desa dan mensejahterakan masyarakatnya. Serta senantiasa memotivasi generasi muda untuk terus berkarya. Karena generasi muda sekarang adalah pemimpin dimasa yang akan datang. Selamat Ulang Tahun Indonesiaku yang ke-74.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved