Video Viral di WhatsApp Polisi Bertengkar dengan Anggota TNI Saat Upacara HUT RI, Terungkap Faktanya

Video viral di WhatsApp polisi bertengkar dengan anggota TNI saat upacara HUT RI, terungkap faktanya.

Video Viral di WhatsApp Polisi Bertengkar dengan Anggota TNI Saat Upacara HUT RI, Terungkap Faktanya
HANDOVER
Tangkapan layar atau screenshot video perselisihan yang berujung pada perkelahian antara polisi dengan anggota TNI yang disebutkan terjadi di Ende, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Video viral di WhatsApp polisi bertengkar dengan anggota TNI saat upacara HUT RI, terungkap faktanya.

Apakah Anda sudah mendapatkan video viral di WhatsApp tersebut?

Menayangkan perkelahian antara polisi dengan anggota TNI.

Jagat media sosial hari ini dihebohkan dengan beredarnya video perselisihan yang berujung pada perkelahian antara polisi dengan anggota TNI.

Pada salah satu pesan yang beredar viral disebutkan peristiwa ini terjadi di Ende, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ).

Pesan yang disertai video dan beredar via WhatsApp ini diberi judul “Arogansi seorang Kapolsek Ende” “Ini kejadian yang tidak pantas dilakukan di depan publik di Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur, ketika para anggota akan melaksanakan upacara (apel)."

Sebagai inspektur upcara, dia bertanya-tanya kepada para anggotanya, tapi sambil marah-marah dan tiba-tiba menempeleng bahkan menendang anak buahnya seorang anggota Polsek tersebut dan termasuk salah satunya anggota TNI dari Koramil setempat.

Tak lama kemudian seorang Danramil menghampiri Kapolsek itu lalu tak ayal meninjunya, karena tidak terima anak buahnya anggota TNI ditempeleng dan ditendang.”

Begini Faktanya

Informasi dihimpun Serambinews.com, peristiwa tersebut terjadi setelah peringatan HUT RI ke-74 di Kecamatan Atu Lintang, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh, Sabtu (17/8/2019) lalu.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved