Kakanwil Pimpin Serah Terima Jabatan Dua Pimpinan Tinggi Kemenkumham Sulbar

Silvester yang telah menjabat selama dua tahun di keimigrasian Mamuju itu kini dimutasi ke Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara

Kakanwil Pimpin Serah Terima Jabatan Dua Pimpinan Tinggi Kemenkumham Sulbar
Humas Kemenkumham Sulbar
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulbar, Harun Sulianto memimpin serah terima jabatan dua pimpinan tinggi di jajarannya, Selasa (20/8/19), di halaman kantor imigrasi Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulbar, Harun Sulianto memimpin serah terima jabatan dua pimpinan tinggi di jajarannya, Selasa (20/8/19), di halaman kantor imigrasi Mamuju.

Kedua pimpinan tinggi yang serah jabatan tersebut adalah Kepala Divisi Keimigrasian, Silvester Sililaba, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, H Anwar.

Silvester yang telah menjabat selama dua tahun di keimigrasian Mamuju itu kini dimutasi ke Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara dengan jabatan Kepala Divisi Keimigrasian.

Ia digantikan oleh Whisnu Daru Fajar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Intelejen dan Penindakan Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Sementara kepala divisi pemasyarakatan H Anwar, bergeser ke Kanwil Kemenkumham Maluku, pun menempati jabatan yang sama, sebagai kepala divisi pemasyarakatan.

H Anwar digantikan oleh Elly Yuzar yang sebelumnya menjabat sebagai kepala divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Dengan adanya pejabat baru tersebut, Kakanwil Harun berharap agar dapat menjadi 'role model' dan tetap menjaga integritas.

"Diperlukan komitmen membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, meningkatkan sinergitas dengan instansi-instansi terkait, menjaga tradisi WTP, dan menguasai managerial administratif selain teknis substantif," harapnya.

Serah terima jabatan tersebut juga turut dihadiri oleh para kepala lapas, kepala rutan, kepala kantor imigrasi, dan Karubpasan se-Sulbar.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved