Rektor UNM Janji Beri Hadiah Spesial Bagi Tim PIMNAS yang Juara di Bali

Hal itu disampaikan langsung Prof Husain Syam ketika didaulat untuk membuka acara Karantina Tim PIMNAS yang dilaksanakan di Hotel Claro

Rektor UNM Janji Beri Hadiah Spesial Bagi Tim PIMNAS yang Juara di Bali
handover
Rektor UNM Prof Husain Syam ketika didaulat untuk membuka acara Karantina Tim PIMNAS yang dilaksanakan di Hotel Claro, mulai tanggal 19 hingga 23 Agustus mendatang. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam berjanji akan memberikan sejumlah hadiah bagi siapa saja dari 21 Tim PIMNAS perwakilan UNM yang berhasil menyabet juara.

Hal itu disampaikan langsung Prof Husain Syam ketika didaulat untuk membuka acara Karantina Tim PIMNAS yang dilaksanakan di Hotel Claro, mulai tanggal 19 hingga 23 Agustus mendatang.

Mantan Dekan FT UNM ini mengatakan para tim lolos ini memang harus diapresiasi karena mereka bekerja untuk mengharumkan nama baik UNM.

"Jadi, saya janji bagi siapa saja yang menyumbang emas, UNM akan bebaskan segala pembayara sampai selesai. Kalau Perak, UNM bebaskan 4 semester UKTnya. Tapi, kalau perunggu kami bebaskan 2 semester UKTnya," terang Guru Besar Teknologi Pertanian Ini.

Prof Husain menambahkan, jika seandainya ada yang sudah semester akhir tetap akan diberikan hadiah. Hadiahnya 5 kali lipat dari UKT yang pernah dibayar.

"Jadi anak-anakku, kalian harus bersungguh-sungguh, jadikan ini sebagai hal yang paling bersejarah dalam hidup kalian. Dan yang pasti, kalau anak-anakku juara tentu akan dipotret untuk menjadi salah satu calon dosen di UNM" tegasnya.

Tak hanya itu, Rektor UNM juga menjanjikan kepada Dosen Pembimbing Tim yang meraih emas akan diumrohkan. "Ini dari saya pribadi, kalau Bapak/Ibu berhasil membawa bimbingannya juara, saya akan kasih hadiah umroh," tegasnya.

Saat ini, 21 tim PIMNAS yang akan berangkat berkompetisi di Kampus Udayana Bali pada tanggal 21-31 Agustus dikarantina dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat kompetisi sebelum mereka bertanding di arena yang sesungguhnya.

"Intinya mari kita gugurkan semua keraguan hari ini. Kita bangkitkan semangat juara. Saya tidak mau anak-anakku terkontaminasi lagi dengan kost, terkontaminasi dengan yang lain. Fokus untuk jadi pemenang," pintanya. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved