Pengurus BPD KKSS Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Akan Dikukuhkan dan Dilantik Ketua KKSS Pekan Ini

Sesuai jadwal, pelantikan akan diselenggarakan pada hari Minggu pagi, 25 Agustus 2019 bertempat di Ballroom Hotel Holiday Inn, Jababeka, Cikarang

Pengurus BPD KKSS Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Akan Dikukuhkan dan Dilantik Ketua KKSS Pekan Ini
dok kkss jawa barat
Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabupaten Bekasi akan segera dikukuhkan dan dilantik, Minggu (25/8/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabupaten Bekasi akan segera dikukuhkan dan dilantik, Minggu (25/8/2019).

Dikutip dari rilis pengurus KKSS wilayah Jawa Barat, Senin (19/8/2019), pelantikan pengurus bakal dilakukan oleh Ketua BPW KKSS wilayah Jawa Barat Hj Sri Asri Wulandari ST MM.

Sesuai jadwal, pelantikan akan diselenggarakan pada hari Minggu pagi, 25 Agustus 2019 bertempat di Ballroom Hotel Holiday Inn, Jababeka, Cikarang, Jawa Barat.

Baca: Rusuh di Manokwari, 4 Kepala Suku Besar Temui Sesepuh KKSS Papua dan Kesaksian Warga

Baca: Pj Wali Kota Ajak Menpan Nikmati Pallukaloa Usai Hadiri Pertemuan KKSS Bugis

Menurut ketua panitia kegiatan, Muhammad Said UR, kegiatan ini juga akan dihadiri oleh sejumlah perwakilan BPD di lingkungan wilayah KKSS Jawa Barat.

“Pelantikan sekaligus Pengukuhan Pengurus BPD KKSS Kabupaten Bekasi ini menjadi momentum terbaik untuk melakukan konsolidasi organisasi," ujarnya.

"Selain itu untuk menghimpun segenap kekuatan serta potensi warga KKSS Kabupaten Bekasi. Kami sangat mengharapkan warga KKSS Kabupaten Bekasi ikut hadir dan memeriahkan acara ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua BPD KKSS Kabupaten Bekasi H Budi Hartawinata menyambut gembira pelaksanaan kegiatan pelantikan ini.

Menurutnya, kehadiran KKSS Kabupaten Bekasi diharapkan mampu memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan wilayah Kabupaten Bekasi yang terus bertumbuh menjadi kota Industri.

“KKSS Kabupaten Bekasi dapat menjadi jembatan aspirasi warga,” kata Budi yang juga adalah pemilik pabrik konstruksi baja PT.Artha Mas Graha Andalan ini dengan wajah sumringah.

Baca: Hadiri Pelantikan KKSS di Kalimantan Barat, Nurdin Abdullah Minta Yang Baik Dikirim ke Sulsel

Baca: PSBM Bukan Kelompok Arisan, Dana Abadi KKSS Semakin Terkuras, Ngeri!

"Terutama untuk turut memberikan sumbang saran bahkan partisipasi nyata bagi pembangunan wilayah baik langsung maupun tidak langsung," jelasnya.

Acara Pelantikan Pengurus BPD KKSS Kabupaten Bekasi akan dilakukan langsung oleh Ketua KKSS BPW Jawa Barat Hj.Sri Asri Wulandari.

Bakal hadir perwakilan pengurus pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan dan perwakilan Badan Pengurus Daerah KKSS di lingkungan Jawa Barat serta Muspida Kabupaten Bekasi.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan pagelaran tarian adat daerah juga peluncuran secara resmi website BPD KKSS Kabupaten Bekasi. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved