CitraLand Tallasa City Open House Bertema Kemerdekaan

Bertajuk Open House Kemerdekaan, kegiatan ini dikemas dengan ngopi bersama Kopi Janji Jiwa.

CitraLand Tallasa City Open House Bertema Kemerdekaan
fahrizal/tribun-timur.com
CitraLand Tallasa City kembali menggelar open house untuk para calon, customer dan agennya, di Marketing Galery CitraLand Tallasa City, Jl Jalur Lingkaran Barat, Makassar, Minggu (18/8/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - CitraLand Tallasa City kembali menggelar open house untuk para calon, customer dan agennya, di Marketing Galery CitraLand Tallasa City, Jl Jalur Lingkaran Barat, Makassar, Minggu (18/8/2019).

Bertajuk Open House Kemerdekaan, kegiatan ini dikemas dengan ngopi bersama Kopi Janji Jiwa.

Marketing Manager CitraLand Tallasa City, Sonya Lasut mengatakan, agenda rutin ini juga menghadirkan komunitas untuk meramaikan acara.

"Kita juga undang berbagai komunitas untuk datang di open house, dan hari ini ada komunitas Freeletics. Sebelumnya sudah ada komunitas pecinta kucing, fotografi, dan lain-lain," ungkap Sonya.

Terkait open house ini sendiri, Sonya mengatakan CitraLand Tallasa City menawarkan sejumlah promo menarik bagi customer yang transaksi atau closing hari ini.

"Untuk transaksi bulan ini kita ada promo free logam mulia, plus khusus closing di acara open house dapat lagi voucher belanja jutaan rupiah," katanya.

Pelanggan yang closing rumah akan mendapat logam mulia seberat 20 gram, dan untuk closing tanah kavling mendapat 10 gram.

Menurut Sonya, setiap open house, CitraLand menargetkan setidaknya 3 unit closing, sementara target bulan ini sebesar Rp 30 miliar.

"Untuk setengah bulan ini kita sudah dapat Rp15 M, itu ada sekitar 10 unit yang closing. Kita target Rp 30 miliarlah bulan ini," kata dia

"Target kita untuk tahun ini sebesar 250 miliar, dan hingga semester 1 sudah lebih dari 130-an miliar. Kami optimis bisa tercapai hingga akhir tahun ini," tambahnya.

Optimisme itu didukung dengan mulai menguatnya kembali pasar property pasca pesta demokrasi pileg dan pilpres beberapa waktu lalu.

"Target tahun ini Rp 250 miliar, kita optimis Oktober bisa capai target, apalagi sejak Juli, penjualan sudah mulai normal kembli pasca tahun politik," pungkasnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved