HUT ke-74 RI, Informa Pettarani Tawarkan Promo Cashback dan Serba Rp 1,7 Juta

Store Manager Informa Pettarani Ventje Victor Matulessy mengatakan, promo kemerdekaan ini berlangsung selama 10 hari

HUT ke-74 RI, Informa Pettarani Tawarkan Promo Cashback dan Serba Rp 1,7 Juta
fahrizal/tribun-timur.com
Furniture bertema kemerdekaan di Informa Pettarani. Informa Pettarani menawarkan promo hari kemerdekaan hingga 25 Agustus mendatang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Memperingati HUT ke-74 RI, Informa Pettarani menyiapkan promo cashback untuk pelanggannya.

Ada dua promo yang ditawarkan kali ini, yaitu Cashback Rp 4,5 juta, dan serba Rp 1,7 juta untuk pembelian furnitur dan aksesoris rumah tangga.

Store Manager Informa Pettarani Ventje Victor Matulessy mengatakan, promo kemerdekaan ini berlangsung selama 10 hari, 15-25 Agustus 2019.

"Untuk promo cashback hingga 4,5 juta, berlaku khusus member dan transaksi menggunakan bank partner yang terdiri dari BCA, Bank Mandiri, BRI, CIMB Niaga, dan BNI," kata proa yang akrab disapa Viko ini, Jumat (16/8/2019).

Adapun ketentuannya yakni, cashback Rp 1 juta minimal transaksi Rp 15 juta, cashback Rp 2 juta minimal transaksi Rp 22 juta, cashback Rp 4,5 juta minimal transaksi Rp 30 juta, dan juga berlaku cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Sementara untuk serba Rp 1,7 juta, Viko mengatakan, promo berlaku untuk beberapa jenis furbiture dab aksesoris rumah tangga.

Beberapa di antaranya yakni relax sofa+side tabel dari harga Rp 2,8 juta, study set dati harga Rp 3,3 juta, storage shelf set dti harga awal Rp 2,9 juta.

"Ada juga serba Rp 1,7 juta untuk produk managerial chair, office table, matress, pendant lamp, bench, dan berbagai jenis produk lainnya," kata Viko.

Viko berharap, masyarakat yang sedang membutuhkan produk furnitur atau aksesosris rumah tangga dapat memanfaatkan promo ini.

"Ayo ke Informa Pettarani, manfaatkan promo yang hanya berlaku sampi tanggal 25 Agustus nanti," pungkasnya.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved