PSM Makassar versus Persib Bandung

Meski Dicoret, Bojan Masih Disiapkan Lawan PSM di Stadion Mattoanging

Namun, Pelatih Robert Rene Alberts masih menyertakan Bojan dalam rombongan tim ke Makassar. Persib dijadwalkan bertemu PSM pada pekan ke-14 Liga 1

Meski Dicoret, Bojan Masih Disiapkan Lawan PSM di Stadion Mattoanging
Sumber foto: Persib.co.id
Bojan Malisic 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Baru-baru ini Persib Bandung mencoret tiga legiun asingnya. Mereka adalah Bojan Malisic (34), Artur Gevorkyan (37), dan Rene Michelic (31).

Namun, Pelatih Robert Rene Alberts masih menyertakan Bojan dalam rombongan tim ke Makassar. Persib dijadwalkan bertemu PSM pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Mattoanging, Minggu (18/8/2019) besok lusa.

"Hanya Bojan. Kalian tahu Rene masih cedera. Selain Rene dan Artur sedang mencari klub," kata Rene Alberts dilansir dari Tribun Jabar, Jumat (16/8/2019).

Sebelum ke Makassar, Robert memaparkan alasan di balik keputusan merekrut tiga pemain asing baru.

Ia mengklaim, tiga pemain asing yang dimiliki Persib di putaran pertama belum cukup mampu mengangkat penampilan Maung Bandung.

Keputusan mengganti pemain diambilnya demi memenuhi kebutuhan tim yang harus bangkit pada putaran kedua Liga 1 2019.

"Seperti yang sudah saya katakan, Persib harus dan membutuhkan pemain yang berkualitas. Saya pikir (tiga) pemain asing Persib tidak cukup bisa memperbaiki kualitas permainan tim ini. Tapi, saya memberikan kesempatan terlebih dahulu kepada mereka selama satu putaran," terang mantan pelatih PSM Makassar itu seperti dikutip dari laman resmi klub, Persib.co.id. (*)

Daftar 20 pemain menuju kandang PSM :

Penjaga gawang : M. Aqil Saviq, I Made Wirawan

Pemain belakang : Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando

Gelandang : Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Agung Mulyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi

Penyerang : M. Wildan Ramdhani, Ezechiel N'douassel.

Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved