CoratCoret Kreasi Media Kolaborasi Seni Gelar MerdekArt Fest 2019 di Lasinrang Park

Kegiatan yang dikemas dalam MerdekArt Fest 2019 itu digelar di Lasinrang Park, Jl Abdullah, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis-Jumat (

CoratCoret Kreasi Media Kolaborasi Seni Gelar MerdekArt Fest 2019 di Lasinrang Park
Hery/tribunpinrang.com
Acara Kolaboraksi Merdekart di Lasinrang Park 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - CoratCoret Kreasi Media memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI dengan menggelar sejumlah kegiatan kesenian.

Kegiatan yang dikemas dalam MerdekArt Fest 2019 itu digelar di Lasinrang Park, Jl Abdullah, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis-Jumat (15-16/8/2019).

Anak Evi Masamba, Belum Cukup 2 Minggu Lahir Alami Gangguan di Organ Tubuhnya, Kondisinya Kini

Bupati Gowa Sebut Paskibraka Calon Pemimpin Bangsa

Dua Kali Jadi Anggota Paskibra, Ini Kesan Siswa SMADA Makassar

VIDEO: Serunya Parade Malam Lampion di Kabupaten Wajo

ALASAN Robert Alberts Pecat Punggawa Persib Bandung Demi 3 Pemain Asing yang Masih Muda dan Baru

Pertanian Tradisional itu Urusan “Kolotnial”, Petani Milenial Harus Manfaatkan Industry 4.0

"Dalam kegiatan ini, CoratCoret Kreasi Media berkolaborasi dengan sejumlah komunitas pemuda di Pinrang," tutur Koordinator Merdekart Fest, Fajar Bakri dalam rilis yang diterima TribunPinrang.com, Jumat (16/8/2019).

Ia menyebutkan, pelaksanaan Merdekart Fest itu merupakan kali keempat di Pinrang. Sebelumnya, sempat diadakan di beberapa lokasi yang berbeda.

"Seperti di Taman Lasinrang, Taman Pintar dan Kampung Kreatif CoratCoret. Pelaksanaan event ini adalah bagian dari upaya untuk menjadikan Pinrang sebagai kiblat kreatifitas di Sulsel," ucap Fajar.

Ia memaparkan, ada beberapa agenda yang diadakan dalam kegiatan tersebut.

Di antaranya launching video clil film DYMHR by @halimganisafia, workshop seni rupa, workshop sablon, pameran karya, mural, musik, tari, teater, literasi, permainan tradisional dan kegiatan keren lainnya.

"Kegiatan ini dikemas dalam tajuk Kolaboraksi Anak Negeri. Selamat menikmati segala yang kami suguhkan disini," jelas Fajar.

Ia menambahkan, kegiatan itu merupakan bagian dari perwujudan cinta dan kepedulian terhadap kreatifitas pemuda di Kabupaten Pinrang.

Acara Kolaboraksi Merdekart di Lasinrang Park
Acara Kolaboraksi Merdekart di Lasinrang Park (Hery/tribunpinrang.com)

"Mari mendukung generasi muda dalam berkarya positif di bidang seni melalui MERDEKART FEST 2019 ini. Apalagi, pemerintah kabupaten telah berjanji akan mensuport penuh," ujar Fajar.

Halaman
12
Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved