VIDEO: Putra Mantan Sekkot Palopo Ditemukan Tewas Tergantung di Kebun Merica

Putra legislator Golkar Palopo itu tewas gantung di dalam gubuk kebun merica miliknya dengan leher terlilit tali nilon hijau.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Muh Alfian Jaya, putra mantan Sekretaris Kota (Sekkot) Palopo, HM Jaya, ditemukan tewas tergantung di Bukit Kambo, Kelurahan Kambo, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Rabu (14/8/2019) sore.

Jasad Alfian pertama kali ditemukan oleh Panji (20).

Putra legislator Golkar Palopo itu tewas gantung di rumah kebun merica miliknya dengan leher terlilit tali nilon hijau.

Panji mengatakan, Alfian adalah salah satu teman dekatnya. Ia pertama kali diminta untuk mengecek keberadaan Alfian digubuk itu oleh keluarga.

"Saya disuruh cek kondisi Alfian yang menginap digubuk itu. Setelah saya cek seperti tidak ada orang dan saya pulang," katanya.

"Setelah saya pulang. Ayah Alfian memerintahkan untuk masuk saja kedalam gubuk itu. Saya masuk dan memeriksa kamar belakang. Alfian sudah tidak bernyawa," lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Wara AKP Marthen Sipa mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Pihaknya mengamankan barang bukti tali nilon dan kursi yang digunakan korban untuk gantung diri.

"Motifnya belum diketahui. Kami masi melakukan penyelidikan," jelasnya.

Marhen Sipa menambahkan, korban memang menginap digubuk tersebut seorang diri. Ditubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan.

"Tidak ada bekas luka selain dibagian leher karena terlilit tali. Belum bisa dipastikan kapan korban mengakhiri nyawanya," tuturnya.

Saat ini korban telah disemayamkan dirumah duka Jl Mungkasa, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo. Rencananya besok akan dimakamkan.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved