Bosowa Semen Ajak Tukang Batu Nonton PSM di Mattoanging

Salah satunya dengan mengajak para tenaga konstruksi yang loyal memakai produk Bosowa Semen untuk nonton bareng

Bosowa Semen Ajak Tukang Batu Nonton PSM di Mattoanging
fadly/tribun-timur.com
PT Bosowa Semen mengajak para tenaga konstruksi yang loyal memakai produk Bosowa Semen untuk nonton bareng di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu (14/8/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) selaku sponsor utama PSM Makassar terus melakukan terobosan, dan program yang dapat menggaet konsumen yang bersinergi dengan PSM.

Salah satunya dengan mengajak para tenaga konstruksi yang loyal memakai produk Bosowa Semen untuk nonton bareng di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu (14/8/2019).

Sebanyak 25 tukang terpilih yang datang dari Makassar, Takalar, Gowa dan Maros ini akhirnya bisa menonton langsung tim kebanggaannya berlaga melawan Barito Putera untuk Shopee Liga 1 2019.

Marketing Division Head Bosowa Semen, Nur Alamsyah mengatakan, tujuan nobar ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna Bosowa Semen atas kepercayaannya menggunakan produk Bosowa selama ini.

"Pada kesempatan ini kami undang datang ke stadion yang sebelumnya mungkin hanya lihat di TV. Ini juga jadi momentum lanjutan dari program kami sebelumnya Tukar Kantong semen dengan tiket, dan program lainnya yang kaitannya dengan PSM," ujarnya.

Ia menambahkan hal ini juga sejalan dengan keinginan CEO PSM, Munafri Arifuddin yang mengajak seluruh elemen masyarakat dapat menonton langsung PSM berlaga di stadion.

Mulai dari tukang batu, penyapu jalanan, pemulung, dan sebagainya. Alam pun menjanjikan program nonton bareng ini akan terus berlanjut, jika saja pengguna Bosowa tetap loyal pada produk semen swasta satu satunya di Indonesia tersebut.

Tukang asal Maros, Azwar (33) sangat berterima kasih kepada Bosowa Semen. Salah satu impiannya untuk menonton langsung PSM berlaga di stadion kini telah terwujud.

"Sebelumnya saya pernah masuk stadion tapi bukan menonton PSM. Ini pertama kalinya saya menonton di PSM di stadion dan duduk di bangku VIP pula. Terima kasih banyak Bosowa Semen, ini pengalaman hidup yang tak terlupakan," ujarnya.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved