Gelandang Barito Ini Sebut Barisan Winger PSM Patut Diwaspadai, Ini Alasannya

Soal kekuatan PSM, ia menilai tim asuhan Darije Kalezic cukup bagus. Ia menyebutkan serangan PSM banyak dimulai dari sayap

Gelandang Barito Ini Sebut Barisan Winger PSM Patut Diwaspadai, Ini Alasannya
Instagram Nazarul Fahmi
Pemain Barito Putera, Nazarul Fahmi 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Tim Barito Putera memboyong 20 pemain ke Makassar untuk menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Mattoanging, Rabu (14/8/2019) besok.

Salah satu pemain yang ikut diboyong, Nazarul Fahmi mengatakan meski main di kandang lawan, namun tidak ada kata kalah sebelum bertanding.

"Kita harus tampil maksimal di laga tandang ini siapapun lawannya," ujar pemain berposisi gelandang ini seperti dikutip dari Banjarmasin Post.

Pemain bertubuh mungil ini menambahkan sangat bersyukur selalu diikutkan di setiap laga away meski dalam laga dirinya jarang diturunkan.

Nazarul juga berharap dirinya diberikan kesempatan untuk bermain sehingga bisa menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang gelandang serang di tim Laskar Antasari.

"Lawan PSM saya sebenarnya juga ingin tampil tapi  semua wewenang pelatih," tandas dia.

Secara pribadi Nazarul menilai PSM merupakan tim bagus apalagi mereka akan tampil dihadapan publknya sendiri di stadion Mattoangin Makassar.

Selebihnya di tim berjuluk Juku Eja ini bercokol bekas pemain asing Barito Putera Aaron Evans yang kokoh menjaga tembok pertahanan.

"Di PSM kami tahunya ada Aaron Evan saja soalnya bekas pemain Barito Putera kan," tambah Nazarul.

Soal kekuatan PSM, ia menilai tim asuhan Darije Kalezic cukup bagus apalagi baru-baru ini juara Piala Indonesia. Ia menyebutkan serangan PSM banyak dimulai dari sayap.

"Mereka punya pemain yang berani penetrasi ke arah pertahanan lawan, terus mereka juga bahaya bola bola sepak pojok," tandasnya.

Sayang, winger andalan PSM, Zulham Zamrun tak bisa dimainkan lawan Barito karena akumulais kartu kuning. Meski begitu, Darije masih punya pilihan lain.

Ada nama Bayu Gatra, saldi Amiruddin hingga M Rahmat bisa mengisi pos yang ditinggalkan Zulham. (*)

Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved