Dinas Perdagangan Parepare Operasi Pasar Gas 3 Kg

Rahmah juga mengatakan, pihaknya juga terus melakukan pengawasan, dan memantau pendistribusian gas elpiji tiga kilogram.

Dinas Perdagangan Parepare Operasi Pasar Gas 3 Kg
darullah/tribuntakalar.com
Suasana operasi gas elpiji tiga kilogram di Jl Bau Massepe, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Bacukiki, Jum'at (9/8/2019). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Dinas Perdagangan Parepare menggelar operasi pasar gas elpiji ukuran tiga kilogram, Jum'at (9/8/2019) siang.

Operasi ini digelar dibeberapa Kelurahan yang ada di Kota Parepare.

Sekretaris Disdag Parepare, St Rahmah mengatakan, operasi pasar tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait gas elpiji tiga kilogram yang meningkat jelang perayaan Iduladha 1440 H.

"Dalam ops ini, kami melibatkan pihak agen elpiji tiga kilogram, Kepolisian, dan Dinas Satpol PP," kata Rahmah kepada TribunParepare.com.

Rahmah juga mengatakan, pihaknya juga terus melakukan pengawasan, dan memantau pendistribusian gas elpiji tiga kilogram.

Serta menyiapkan layanan aduan bagi masyarakat.

"Kami informasikan kembali kembali kepada masyarakat, jika ada keluhan terkait gas elpiji tiga kilogram, dapat menghubungi kontak layanan aduan pada nomor 082259986878," papar Rahmah.

"Itu berfungsi untuk memberikan pengarahan kepada masyarakat untuk ke pangkalan yang memiliki ketersediaan cukup," terangnya.

Sementara salah seorang masyarakat, Tando' mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemkot Parepare, beserta agen, atas OPS tersebut.

"Hal ini sangat membantu kebutuhan gas masyarakat jelang Idul Adha," kata Tando'.

"Kalau masalah antri itu wajar, apalagi ini cuma momentum saja. Yang jelas, kita bersyukur karena masih bisa memperoleh gas dengan adanya OPS ini," tandasnya.

Laporan wartawan TribunSidrap.com, Darullah, @uull_darullah.

Penulis: Darullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved