CitraLand City Losari Perkenalkan Delft Apartemen, Harga Mulai Rp 550 Juta

Associate Director Ciputra Group, Sinyo Pelealu mengatakan, apartemen yang dinamai Delft Apartemen merupakan bangunan

CitraLand City Losari Perkenalkan Delft Apartemen, Harga Mulai Rp 550 Juta
fahrizal/tribun-timur.com
CitraLand City Losari resmi menggelar product knowledge apartemen ke perusahaan sales agen properti. Pengenalan produk berlangsung di Swiss-Belhotel Losari, Kamis (8/8/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – CitraLand City Losari resmi menggelar product knowledge apartemen ke perusahaan sales agen properti.

Pengenalan produk berlangsung di Swiss-Belhotel Losari, Kamis (8/8/2019).

Associate Director Ciputra Group, Sinyo Pelealu mengatakan, apartemen yang dinamai Delft Apartemen merupakan bangunan bertingkat pertama yang akan dibangun di Center Point of Indonesia (CPI).

Harga mulai Rp 550 juta.

"Ini memang bangunan bertingkat pertama yang akan kita bangun di CPI, hampir bersamaan dengan Universitas Ciputra, 20-an lantai," ungkap Sinyo.

Menurut Sinyo, pembangunan apartemen merupakan bagian komitmen Ciptra, dalam hal ini CitraLand untuk menjadikan kawasan CPI, khususnya lahan milik Ciputra sebagai kawasan strategis provinsi yang baru. 

"Kita sebut Water Front Central Business district (CBD). Pusat bisnis baru di Makassar yang menghadap laut. Untuk mempercepat itu, kita akan bangun apartemen ini, tahun depan kita mulai dan target selesai kurang lebih tiga tahun," bebernya.

Sinyo melanjutkan, saat ini tahap reklamasi telah selesai, dan beberapa bulan ke depan akan memulai proyek pembangunan jalan dan jembatan.

"Reklamasi sudah selesai, 2-3 bulan depan kita akan mulai membangun jalan. Sekarang yang under progres itu jembatan khusus masuk area CitraLand. Pondasi sudah, sekarang tahap konstruksi," kata Sinyo.

Ia menambahkan, potensi pasar properti di Makassar sangat besar dan cukup menguntungkan bagi Ciputra.

"Potensi pasar properti di Makassar sangat bagus, mungkin setelah Jakarta dan Surabaya, Makassar dan Medan ketiga terbesar di Indonesia. Di sini kita ada lima project. Ini memang salah satu kota di mana produk kita sangat banyak yah di sini," pungkasnya, (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @ Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved