FOTO: Proses Pengerjaan 74 Tiang Penyanggah Tol Layang Makassar

Suasana pengerjaan Tiang penyanggah jembatan tol layang di Jl Ap Pettarani, Makassar, Rabu (7/8).

FOTO: Proses Pengerjaan 74 Tiang Penyanggah Tol Layang Makassar
sanovra/tribuntimur.com
Suasana pengerjaan Tiang penyanggah jembatan tol layang di Jl Ap Pettarani, Makassar, Rabu (7/8). Tol layang akan membentang sepanjang 4,3 kilometer dengan 74 tiang penyanggah yang ditargetkan selesai pada tahun 2020. Infrastruktur ini diharapkan menjadi ikon baru Makassar dan mendukung sistem transportasi dalam kota 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Suasana pengerjaan Tiang penyanggah jembatan tol layang di Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (7/8).

Tol layang akan membentang sepanjang 4,3 kilometer dengan 74 tiang penyanggah yang ditargetkan selesai pada tahun 2020.

Infrastruktur ini diharapkan menjadi ikon baru Makassar dan mendukung sistem transportasi dalam kota. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Suasana pengerjaan Tiang penyanggah jembatan tol layang di Jl Ap Pettarani, Makassar, Rabu (7/8). Tol layang akan membentang sepanjang 4,3 kilometer dengan 74 tiang penyanggah yang ditargetkan selesai pada tahun 2020. Infrastruktur ini diharapkan menjadi ikon baru Makassar dan mendukung sistem transportasi dalam kota.
Suasana pengerjaan Tiang penyanggah jembatan tol layang di Jl Ap Pettarani, Makassar, Rabu (7/8). Tol layang akan membentang sepanjang 4,3 kilometer dengan 74 tiang penyanggah yang ditargetkan selesai pada tahun 2020. Infrastruktur ini diharapkan menjadi ikon baru Makassar dan mendukung sistem transportasi dalam kota. (sanovra/tribuntimur.com)

Penulis: Sanovra Jr
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved