VIDEO: Benarkah Persija Gagal Juara Piala Indonesia karena Mitos Ini? Cium Piala Sebelum Waktunya

Persija gagal mengalahkan PSM Makassar di kandang lawan, karena ada pemainnya yang mencium tropi atau piala sebelum pertandingan dimulai?

VIDEO: Benarkah Persija Gagal Juara Piala Indonesia karena Mitos Ini? Cium Piala Sebelum Waktunya

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sepak bola, merupakan salah satu cabang olahraga yang paling banyak memiliki penggemar di bumi.

Dan perlu Anda ketahui, sepakbola ini ternyata tidak bisa lepas juga, dari mitos-mitos atau cerita-cerita rekaan yang kemudian ada yang percaya.

Termasuk soal kegagalan Persija Jakarta mengangkat tropi Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Mattoanging, Makassar, Selasa (6/8/2019) malam.

Baca: LIVE RCTI & Live meTube.id Live Streaming PSM vs Persija - Prediksi Skor Nonton di HP Tanpa Buffer

Baca: Live Streaming Timnas U-18 vs Filipina - Pemain Persib Ini Janjikan Kebanggaan Piala AFF U-18 2019

Persija gagal mengalahkan PSM Makassar di kandang lawan, karena ada pemainnya yang mencium tropi atau piala sebelum pertandingan dimulai?

Selain mencium, ada juga pemain Persija yang menyentuh tropi Piala Indonesia 2018-2019 saat mereka berbarengan dengan pemain PSM masuk lapangan.

Dari video yang direkam tribun-timur.com, ketiga pemain yang menyentuh piala tersebut, secara berurutan adalah Ryuji Utomo yang menyentuhnya dengan tangan kiri.

Lalu Rico Simanjuntak, yang menyentuhnya dengan kedua tangan. Bahkan ia melakukan hal yang di luar kebiasaan saat mencium tropi tersebut.

Dan yang ketiga, ada Rezaldi Hehanusa, pemain terakhir dari deretan tim Persija Jakarta saat memasuki lapangan pertandingan. Ia menyentuhnya dengan tangan kiri.

Bagaimana dengan pemain PSM, seolah semua pemain cuek saat memasuki lapangan. Namun ada yang seperti mengikuti gaya pemain Persija, Abdul Rahman dan Rizky Pellu sempat menyentuh.

Baca: Bukan Malaysia Lawan Timnas U-15! Seperti Ini Peluang di Semifinal dan Juara Piala AFF U-15 Thailand

Baca: Syahrini dan Reino Barack Terdampak Gempa Banten, Dievakuasi dari Hotel, Aisyahrani Ikut Jaga-jaga

Halaman
1234
Penulis: Arif Fuddin Usman
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved