Empat Tenaga Kesehatan Kabupaten Wajo Ikut Lomba Tingkat Provinsi

Tenaga Analis Kesehatan, Tahasse dari UPTD Puskesmas Tanasitolo judul inovasi Kompas (Kelompok Pekerja Sehat).

Empat Tenaga Kesehatan Kabupaten Wajo Ikut Lomba Tingkat Provinsi
hardiansyah/tribunwajo.com
Tim Penilai Lomba Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan disambut di UPTD Puskesmas Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Selasa (6/8/2019). 

TRIBUNWAJO.COM, TANASITOLO - Empat tenaga kesehatan di Kabupaten Wajo mengikuti Lomba Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di UPTD Puskesmas Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Selasa (6/8/2019).

Adalah tenaga dokter gigi teladan, Andi Fatahudding, dari UPTD Puskesmas Tosora Kecamatan Majauleng dengan judul inovasi UKM dan UKP untuk pencapaian peningkatan kesehatan gigi mulut ibu hamil.

Tenaga Analis Kesehatan, Tahasse dari UPTD Puskesmas Tanasitolo judul inovasi Kompas (Kelompok Pekerja Sehat).

Tenaga Teknik Kefarmasian Teladan, Ratih Etrianah Amir dari UPTD Puskesmas Tempe judul inovasi Pio Bit pelayanan informasi obat berbahasa Bugis Puskesmas Tempe.

Serta, Tenaga Gizi Kesehatan Teladan atas nama Yusuf Amir, dari UPTD Puskesmas Pitumpanua judul inovasi Kader Posyandu dengan Majelis Taklim dalam meningkatkan kunjungan sasaran posyandu.

Adapun Tim Penilai Lomba Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang terdiri Kabid SDK Dinkes Sulsel, Fithriyani, Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinkes Sulsel, Asmah, Kasi Pelayanan Kesehatan Primer Dinkes Sulsel, Astati Made Amin, Analisis Obat dan Makanan Dinkes Sulsel, Baiana Wengkenusa, dan Fungsional analisis kepegawaian Penyelia Provinsi Sulawesi Selatan Andi Suriani.

Ketua tim penilai, Fithriyani menyebutkan kunjungannya kali ink dalam rangka penilaian lapangan di Puskesmas Tanasitolo dan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo yang begitu antusias dan secara kekeluargaan menerimanya.

"Tentunya Pemerintah Kabupaten Wajo patut berbangga untuk tahun ini karna pemilihan tingkat Kabupaten Wajo ada 6 yang ikut serta seleksi dan ada 4 yang masuk nominasi," katanya.

Dirinya pun berharap, prestasi yang ditorehkan perwakilan Kabupaten Wajo saat ini bisa berlanjut ke tingkat provinsi hingga nasional.

"Kami dari tim penilai melakukan kunjungan lapangan untuk melakukan klarifikasi," katanya. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved