8 Agustus, CitraLand Losari Luncurkan Seaside Apartement

Hal itu diungkapkan Marketing Manager CitraLand City Losari Makassar, Anastasia Winardi pada acara open house

8 Agustus, CitraLand Losari Luncurkan Seaside Apartement
abdiwan/tribun-timur.com
CitraLand City Losari Makassar menggelar acara open house, di Marketing Gallery Citraland Losari, Minggu (5/8/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - CitraLand Losari akan segera memperkenalkan hunian tipe apartemennya.

Rencananya diperkenalkan pada 8 Agustus mendatang.

Hal itu diungkapkan Marketing Manager CitraLand City Losari Makassar, Anastasia Winardi pada acara open house di Marketing Gallery Citraland Losari, Minggu (5/8/2019).

"Tanggal 8 nanti kita mau launching apartemen. Pertama kita akan pengenalan produk dulu ke seluruh marketing dan agen kami," kata Anastasia.

Meski belum dilaunching secara resmi, namun Anstasia mengatakan sejumlah customer yang datang pada acara open house hari ini, mulai melirik Seaside Apartment. Beberapa di antaranya bahkan mulai menitip Nomor Urut Pemesanan (NUP) pada agennya.

Ia bahkan menyebut, open house hari ini merupakan yang paling ramai selama CitraLand Losari menyelenggarakan open house, karena adanya informasi tentang apartemen tersebut.

"Ini bisa dibilang open house kita yang paling ramai, mungkin impact karena tanggal 8 kita mau launching apartemen, kebanyakan yang datang tertarik ke apartemen. Per hari ini juga banyak yang mulai titip NUP-nya ke agen, karena kita kan belum terima untuk kantor, jadi masih pada nitip," ungkapnya.

Lanjut Anastasia, apartemen yang akan dibangun CitraLand, diklaim sebagai apartemen terbaik, sebab selain lokasinya yang strategis, juga fasilitas yang disediakan cukup lengkap.

"Apartemen kita bisa dibilang apartemen pertama di Makassar yang punya view laut, juga berseberangan dengan Universitas Ciputra yang akan dibangun, jadi jarak kampus sama apartemennya nanti cuma 25 meter saja, cuma nyebrang kalau mau ke kampus," ujarnya.

Untuk fasilitas, Anastasia mengungkapkan, apartemen Citraland Losari nantinya dilengkapi fasilitas seperti co-working space, hingga sky garden.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved