Ome Oppo Pimpin Pemuda Pancasila Palopo

Muscab diawali dengan ceremoni pembukaan, dihadiri MPW PP Sulsel dan Pemkot Palopo yang diwakili Kepala BPKAD, H Samil Ilyas, dan sejumlah pengurus.

Ome Oppo Pimpin Pemuda Pancasila Palopo
Humas Pemuda Pancasila
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4 di Hotel Mulia Indah, Jl Mangga, Kecamatan Wara, Kota Palopo, pada Sabtu (3/8/2019). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4 di Hotel Mulia Indah, Jl Mangga, Kecamatan Wara, Kota Palopo, pada Sabtu (3/8/2019).

Salah satu agenda Muscab adalah memilih kepengurusan baru.

Muscab diawali dengan ceremoni pembukaan, dihadiri MPW PP Sulsel dan Pemkot Palopo yang diwakili Kepala BPKAD, H Samil Ilyas, dan sejumlah pengurus, kader MPC PP Kota Palopo.

Final Liga Futsal Nusantara Pertemukan Acrab Sinjai Vs Difa Dafa Palopo

Iqbal dan Solihin Kalla Kenang Masa Sekolah di Bugis Waterpark Park

Hadiri Lokakarya KKLR, Nurdin Abdullah: Masa Depan Sulsel Ada di Tana Luwu

Pluim Membaik, Rahmat dan Asnawi Belum Sehat

Akhmad Syarifuddin Daud, akrab disapa Ome, kembali terpilih menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo periode 2019 - 2023.

Ketua terpilih Ahmad Syarifuddin Daud, mengucapkan terima kasih atas kebersamaan segenap kader PP di periode lalu, serta kepada MPW PP yang telah mensuport selama ini.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, yang telah mempercayakan kembali memimpin Pemuda Pancasila Kota Palopo," katanya.

Sementara itu, mewakili MPW, Andi Nurhaldin NH, menyampaikan rasa bangga atas eksistensi MPC PP Palopo sejauh ini.

"MPC Palopo merupakan salah satu cabang yang cukup aktif menjalankan amanah organisasi, dalam menanamkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan bersmasyarakat."

Mewakili Wali Kota Palopo, Samil Ilyas, menyampaikan apresiasi terhadap MPC PP Palopo yang turut berkontribusi dalam pembinaan kepemudaan di Kota Palopo.

"Kami selaku Pemerintah Kota, mengajak kepada teman-teman Pemuda Pancasila untuk bersinergi, dalam upaya mewujudkan visi daerah kita menjadi Kota yang maju, inovatif dan berdaya saing," ungkapnya.

Ome sendiri kembali terpilih setelah mayoritas Pengurus Anak Cabang (PAC) PP se-Kota Palopo, memberikan dukungan untuk memimpin PP di periode keduanya, karena dinilai berprestasi dalam memajukan organisasi.

Laporan Wartawan Tribunpalopo.Com, @hamdansoeharto_

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved