Parepare Tuan Rumah Jambore Nasional Pemasyarakatan Anak

Digelarnya Jambore Pemasyarakatan Anak Sejahtera ini, dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional dan Hari Kemerdekaan Indonesia

Parepare Tuan Rumah Jambore Nasional Pemasyarakatan Anak
Darullah/tribunparepare.com
Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim hadiri Jambore Pemasyarakatan Anak Sejahtera, tingkat Provensi Sulawesi Selatan, Jumat, (2/8/2019). 

TRIBUN-PAREPARE.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim, menghadiri Jambore Pemasyarakatan Anak Sejahtera tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (2/8/2019) siang.

Jambore ini digelar di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak kelas II B, Kota Parepare.

Digelarnya Jambore Pemasyarakatan Anak Sejahtera ini, dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional dan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74.

Wakil Wali Kota Parepare di depan Kepala Kantor Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Selatan, mengucapkan selamat datang kepada para peserta Jambore pemasyarakatan anak sejahtera.

“Semoga selama berada di Kota Parepare, anak-anakku sekalian dapat merasakan keceriaan, kegembiraan dan kebahagiaan, bersama teman-teman lainnya,” jelas Pangerang Rahim.

Pangerang menambahkan, pemilihan Kota Parepare menjadi lokasi penyelenggaraan Jambore Pemasyarakatan anak sejahtera untuk wilayah Sulawesi Selatan.

Menandakan, Kota Parepare mempunyai daya tarik, dan telah dilirik sebagai tempat tujuan berbagai kegiatan, baik yang bersekala regional maupun nasional.

Kepedulian pemerintah Kota Parepare dalam memenuhi hak-hak anak, disampaikan Pangerang Rahim telah mendapat apresiasi dari pemerintah pusat.

“Baru-baru ini, Kota Parepare mendapat penghargaan sebagai Kota Layak anak dari Pemerintah Pusat, bahkan tahun ini kita naik peringkat dari kategori pratama menjadi madya,” jelasnya.

Lanjut Pangerang, Kota Parepare juga memiliki komitmen yang tinggi, dalam upaya memenuhi hak-hak anak.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Ansar
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved