Jaga Kekompakan, Yaris Club Celebes Aktif Gelar Kegiatan Positif

“Hal ini baik untuk didukung. Memberikan perspektif baru bagi masyarakat bahwa berkomunitas mobil berdampak positif juga,” ungkap Aswan

Jaga Kekompakan, Yaris Club Celebes Aktif Gelar Kegiatan Positif
YCC
YCC menggelar anniversary ketiga bertajuk 'Solidarity For A Better Future' di Botol Music Hotel Almadera Makassar, (27/7/2019) lalu, dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng, pemutaran video komunitas dan dihebohkan dengan berbagai contest seru bagi member YCC. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Yaris Club Celebes (YCC) merupakan salah satu komunitas mobil Toyota yang berada di kota Makassar.

YCC juga komunitas aktif yang berada di bawah naungan Toyota Owners Club (TOC) Celebes.

Didirikan sejak (6/6/2016), YCC kini massif menggelar berbagai aktivitas komunitas.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, sangat mendukung komunitas yang aktif berkegiatan positif bagi anggotanya secara khusus dan bagi masyarakat secara umum.

“Hal ini baik untuk didukung. Memberikan perspektif baru bagi masyarakat bahwa berkomunitas mobil berdampak positif juga,” ungkap Aswan dalam siaran persnya, Jumat (2/8/2019).

Teranyar, YCC sukses menggelar anniversary yang ketiga bertajuk 'Solidarity For A Better Future'.

Anniversary yang digelar di Botol Music Hotel Almadera Makassar, (27/7/2019) lalu, dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng, pemutaran video komunitas dan dihebohkan dengan berbagai contest seru bagi member YCC.

Ketua YCC Mardiaskah Bangkit Tulak mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar anggota, serta membawa misi untuk menghapus citra buruk tentang komunitas mobil di masyarakat.

“Harapan kami dari komunitas, semoga semakin solid dan banyak melakukan kegiatan yang berguna dan tidak lupa meminta dukungan dari Kalla Toyota sendiri,” ujarnya.

Selain itu, komunitas yang terdiri dari 42 anggota ini aktif menggelar touring bersama.

Di Ramadan lalu, YCC juga aktif menggelar kegiatan sosial.

"Kami kini mempersiapkan pembukaan chapter tambahan di Kabupaten Sinjai. Dan dalam waktu dekat, YCC akan menggelar touring memperingati hari kemerdekaan di Lolai, Toraja Utara," jelasnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved