Laura Basuki, Ayudia, dan Vanesha Prescilla Berbagi Inspirasi Dengan Koleksi Terbaru UNIQLO

Tiga selebriti yakni Laura Basuki, Ayudia dan Vanesha Prescilla, memperlihatkan kiat-kiat tampil feminin dengan koleksi terbaru UNIQLO

Laura Basuki, Ayudia, dan Vanesha Prescilla Berbagi Inspirasi Dengan Koleksi Terbaru UNIQLO
RILIS UNIQLO
Tiga selebriti yakni Laura Basuki, Ayudia dan Vanesha Prescilla, memperlihatkan kiat-kiat tampil feminin untuk beragam aktivitas melalui paduan koleksi pakaian wanita terbaru UNIQLO edisi Fall/Winter 2019. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tiga selebriti yakni Laura Basuki, Ayudia dan Vanesha Prescilla, memperlihatkan kiat-kiat  tampil feminin untuk beragam aktivitas melalui paduan koleksi pakaian wanita terbaru UNIQLO edisi Fall/Winter 2019.

Setiap perempuan memiliki sisi feminin di dalam dirinya. Namun, tidak semua perempuan berani untuk mengekspresikan sisi tersebut, khususnya dalam gaya berpakaian. Terlebih, bergaya feminin juga sudah menjadi trend fashion yang sayang untuk dilewatkan. 

Simak inspirasi tren gaya feminin yang dapat diaplikasikan untuk gaya berpakaian sehari-hari dari tiga selebriti berikut yang disampaikan melalui rilis ke tribun-timur. Com

Gaya Feminin Chic ala Laura Basuki

Selain berprofesi sebagai aktris dan model, Laura Basuki juga memiliki segudang aktivitas padat yang harus dia lakukan sehari-hari. Kesibukan Laura tersebut menuntut dirinya untuk selalu tampil modis dalam setiap kesempatan. Dalam hal berpakaian, Laura lebih memilih rok yang mudah untuk dipadupadankan dengan atasan yang nyaman.

“”Walaupun sering berpenampilan kasual, aku juga senang menampilkan sisi feminin yang chic melalui beragam kombinasi pakaian. Untuk kegiatan semi-formal, aku memadukan rok chino font button dengan t-shirt untuk tampilan yang elegan”,” tutur Laura Basuki.

Selain dengan t-shirt, Laura juga senang memadukan rok dengan dress yang berbahan nyaman. Kombinasi yang dikenakan Laura ini dapat menghadirkan sisi feminin yang dinamis. Tampilan ini juga dapat dilengkapi dengan aksesoris yang simpel seperti kalung maupun gelang dengan warna yang netral.

Tampil Segar dengan Gaya Feminin Kasual ala Vanesha Prescilla

Dengan karakter yang aktif dan energik, Vanesha Prescilla mengaku bahwa sedari dulu dia memiliki sifat yang sedikit boyish. Dari remaja, sifatku memang cenderung tomboy dan santai. “Beranjak dewasa, aku jadi nyaman tampil feminin namun tetap ingin menampilkan kesan youthful dan fun”,” ungkap Vanesha.

Rekomendasi Vanesha untuk tampilan feminin kasual yang sesuai dengan perempuan muda ditampilkan melalui paduan rok midi denim yang dikombinasikan dengan t-shirt dan sweater lengan panjang.

Halaman
12
Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved