Dialog Interaktif Jaksa Menyapa, Kejari Tana Toraja : Sentil Proyek Tidak Tepat Waktu

Kumudian, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dan dilanjutkan dengan dialog interaktif dari pendengar Radio Solideo FM.

Dialog Interaktif Jaksa Menyapa, Kejari Tana Toraja : Sentil Proyek Tidak Tepat Waktu
Tommy/Tribun Toraja
Kejaksaan Negeri Tana Toraja melaksanakan siaran dialog interaktif, Jaksa Menyapa, yang disiarkan secara langsung melalui Radio Solideo 103,2 FM, Selasa (30/7/2019). 

TRIBUNTORAJA.COM,MAKALE--Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja melaksanakan siaran dialog interaktif, Jaksa Menyapa, yang disiarkan secara langsung melalui Radio Solideo 103,2 FM, Selasa (30/7/2019).

Siaran Dialog Interaktif tersebut dibuka oleh pembawa acara David Lusse.

Tanpa Persiapan Khusus, Gubernur Sulsel Pastikan Hadiri Sidang Hak Angket

Laga PSM Ditunda, The Maczman Pinrang Kecewa

Bapemperda DPRD Wajo Sebut Pemda Selalu Ngaret Setor Pengajuan Ranperda

Pencuri Televisi dan Bawang di Kantor Ekspedisi Dibekuk, 2 Masih Buron

Dosen Unhas Latih Dosen dan Mahasiswa UMB Susun LPJ Keuangan Dana Penelitian

Kumudian, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dan dilanjutkan dengan dialog interaktif dari pendengar Radio Solideo FM.

Kejari Tana Toraja, Jefri P. Makapedua, memaparkan tentang jaksa menyapa, Pengawalan dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan (TP4D), dan program jaga desa serta Tiga Pilar jaga desa di Toraja.

"Dalam melaksanakan tugas kami bukan hanya penindakan hukum, namun kami juga melakukan pencegahan seperti program TP4D," tegas Kejari.

Yang dimana, lanjut Kejari, TP4D ini mendampingi pelaksanaan proyek, dan tidak dipungkiri banyak proyek yang tidak tepat waktu dalam penyelesaiannya.

Kajari Tana Toraja juga menyampaikan pencegahan dan pengawalan dana desa melalui program khusus tiga pilar jaga desa yang terdiri dari Kejari, Polres, dan Kodim 1414 Tana Toraja.

Dalam dialog interaktif itu juga, dipaparkan tentang Pidana Umum yang dibawakan oleh Kasipidum Kajari Tana Toraja Ringgi Sarungallo.

Kemudian, soal Intelejen Kasi Intel Tana Toraja, Andi Ardi Arman, pidana khusus oleh Kepala seksi pidana khusus (Kasipidsus) Kejari Tana Toraja Achmad Syauki, serta Penyidik Kejari Tana Toraja Umarul Faruq.

Kegiatan Siaran Dialog Interaktif Jaksa Menyapa merupakan kerjasama antara Lembaga Penyiaran Publik, Diskominfo Toraja Utara, dengan Kejari Tana Toraja.

Halaman
12
Penulis: Tommy Paseru
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved