Dekatkan Pelayanan Publik, Sekretariat DPRD Luwu Luncurkan Rumah Asmara

Dalam sambutannya, Basmin Mattayang, menyampaikan apresiasi kepada sekretariat DPRD Luwu yang membuat Rumah Aspirasi (Asmara).

Dekatkan Pelayanan Publik, Sekretariat DPRD Luwu Luncurkan Rumah Asmara
Desy Arsyad/Tribun Luwu
Bupati Luwu, Basmin Mattayang, resmikan rumah asmara di Kelurahan Larompong, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Selasa (30/7/2019). 

TRIBUNLUWU.COM, LAROMPONG - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Luwu, luncurkan Rumah Aspirasi Masyarakat (Asmara).

Peluncuran ini digelar di Kelurahan Larompong, Kecamatan Larompong, Luwu, Selasa (30/7/2019) sore.

Hadir dalam acara, Bupati Luwu, Basmin Mattayang, Sekwan Luwu, Ahyar Kasim, ketua Pengadilan Agama, Muhammad Ali, dan Anggota DPRD, Hasdir, serta masyarakat Luwu di daerah pemilihan II.

Dalam sambutannya, Basmin Mattayang, menyampaikan apresiasi kepada sekretariat DPRD Luwu yang membuat Rumah Aspirasi (Asmara).

Kehadiran rumah asmara ini jelasnya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelayanan publik bukan saja soal administrasi di Pemerintahan, tapi termasuk didalamnya yakni memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menyampaikn aspirasinya," ujar Basmin Mattayang.

Basmin juga menegaskan dalam undang-undang sangat jelas diatur bahwa setiap masyarakat berhak menyampaikan pemikirannya.

Karena menurutnya kritikan yang sifatnya membangun sangat membantu dalam menjalankan pemerintahan untuk saling melengkapi.

"Rumah Asmara ini harus dimanfaatkan dengan baik untuk menampung aspirasi masyarakat, dan setiap aspirasi masyarakat tentunya akan dihadirkan langsung pejabatnya dan dewannya,"

"Kita juga harap kedepannya hadir rumah aspirasi hadir di tiap kecamatan yang permanen, sehingga semua apirasi masyarakat bisa tersampaikan," harapnya.

Halaman
12
Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved