BEM Politeknik Bosowa Lakukan Kegiatan Bakti Sosial Dua Hari di Desa Lompo Tengah Kabupaten Barru

Politeknik Bosowa melaksanakan program kerja Bakti Sosial di dua desa sekaligus di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu-Minggu, 28-29 Juli 2019.

BEM Politeknik Bosowa Lakukan Kegiatan Bakti Sosial Dua Hari di Desa Lompo Tengah Kabupaten Barru - anggota-bem-politeknik-bosowa-saat-menggelar-bakti-sosial-kabupaten-barru.jpg
dok bem poltek bosowa
Anggota BEM Politeknik Bosowa saat menggelar Bakti Sosial di Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru.
BEM Politeknik Bosowa Lakukan Kegiatan Bakti Sosial Dua Hari di Desa Lompo Tengah Kabupaten Barru - pemasangan-petunjuk-arah-oleh-anggota-bem-politeknik-bosowa.jpg
dok bem poltek bosowa
Pemasangan petunjuk arah oleh anggota BEM Politeknik Bosowa di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu-Minggu, 28-29 Juli 2019.
BEM Politeknik Bosowa Lakukan Kegiatan Bakti Sosial Dua Hari di Desa Lompo Tengah Kabupaten Barru - pengurus-bem-mengajarkan-instalasi-listrik-kepada-masyarakat.jpg
dok bem poltek bosowa
Pengurus BEM mengajarkan Instalasi Listrik kepada masyarakat di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu-Minggu, 28-29 Juli 2019.

BEM Politeknik Bosowa Lakukan Kegiatan Bakti Sosial Dua Hari di Desa Lompo Tengah Kabupaten Barru

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Bosowa melaksanakan program kerja Bakti Sosial di dua desa sekaligus di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu-Minggu, 28-29 Juli 2019.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program kerja dari BEM kompartemen Humas. Bakti Sosial ini bertema “Berbagi dengan Kesederhanaan”.

Baca: Politeknik Bosowa Sambut Mahasiswa Baru Melalui Program Potensial

Baca: Politeknik Bosowa Kenali Potensi Mahasiswa Lewat Psikotes

Anggota BEM Politeknik Bosowa Erdiani menyebutkan, bakti sosial dilakukan di Dusun Bonto Lampe dan Desa Lompo Tengah di Kecamatan Tanete Riaja berlangsung selama dua hari.

Kegiatan Bakti Sosial Politeknik Bosowa ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Lompo Tengah Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru, Burhana Bula.

“Kami sangat senang adik-adik BEM Politeknik Bosowa memilih desa kami untuk menjadi lokasi bakti sosial,” kata Kepala Desa Burhana Bula.

"Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan kami di sini siap membantu jika ada hal yang perlu dibantu," lanjutnya.

Tidak hanya melakukan kegiatan Bakti Sosial, Pengurus BEM juga merangkaikan kegiatan Edukasi kepada masyarakat.

Adapun materi-materi dibawakan langsung oleh perwakilan semua prodi di Politeknik Bosowa.

Baca: Politeknik Bosowa Lepas 21 Alumni Lanjut Kuliah dan Kerja ke Taiwan

Baca: Robotik UNM Juarai Mechatronica Contest Politeknik Bosowa

Yakni dari perwakilan prodi Perawatan dan Perbaikan Mesin (PPM), Teknik Mekatronika, Teknik Listrik, Perpajakan dan Perhotelan.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved