Tribun Portabel di Mattoanging Bakal Ditutup, Panpel PSM Kembalikan Uang Penonton

Panitia Pelaksana (Panpel) PSM Makassar bakal menutup tribun portabel yang dibagun khusus di final Piala Indoensia 2018.

Tribun Portabel di Mattoanging Bakal Ditutup, Panpel PSM Kembalikan Uang Penonton
wahyu/tribun-timur.com
Tribun Portabel yang dibangun Panpel PSM di Stadion Mattoanging, Makassar tak lagi disiapkan untuk suporter melainkan khusus legenda PSM dan awak peliput final leg kedua Piala Indoensia antara PSM Makassar versus Persija Jakarta, 6 Agustus mendatang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Panitia Pelaksana (Panpel) PSM Makassar bakal menutup tribun portabel yang dibagun khusus di final Piala Indoensia 2018.

Tribun portabel itu terletak di VIP Utara dan Selatan Stadion Mattoanging, Makassar.

Sebelumnya, tribun itu dibuat untuk memaksimalkan penonton yang membludak di final leg kedua Piala Indoensia 2018 antara PSM Makassar versus Persija Jakarta, Minggu (28/7/2019).

Namun karena laga dibatalkan dan dipindahkan pada 6 Agustus mendatang, tribun portabel itu tidak akan lagi diperjual belikan.

BREAKING NEWS: Diperiksa Tujuh Jam di Kejati Sulsel, Bupati Bulukumba Bilang Begini

Jelang Pilkada Serentak 2020, KPID Sulbar Dorong Gugus Tugas Pengawasan di Kabupaten

Talkshow di Semen Tonasa, Ketua PMI Makassar Ajak Ratusan Karyawan Tonasa Donorkan Darahnya

Ketua Panpel PSM, Ali Gauli menjelaskan, tribun portabel itu dibuat untuk menolong suporter PSM yang tidak kebagian tiket.

Jumlah tiket yang dijual sekitar 800 lembar.

"Dan karena tidak digunakan lagi pada partai ulangan tanggal 6 Agustus nanti, kita akan kembalikan uang suporter. Tapi ini khusus suporter yang membeli tiket dengan tempat portabel itu," tegas Ali Gauli, Senin (29/7/2019).

Pembelian tiket dengan kursi portabel itu, diakui Ulli sapaan akrabnya dilakukan secara secara manual dan tidak melalui online.

Maka dari itu, pihaknya sudah mengumpulkan data pembeli tiket dengan kursi portabel dan uangnya akan dikembalikan.

"Kan ada data KTP pembeli. Khusus tiket untuk kursi portabel ini dijual pada Sabtu (27/7/2019) kemarin melalui manual di loket yang sudah disiapkan," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved