Syakila Natural Skincare Akan Helat Lomba MUA

Selain lomba MUA akan digelar pula Miss Syakila yang merupakan ajang pencarian puteri yang akan menjadi brand ambasador Produk Syakila.

Syakila Natural Skincare Akan Helat Lomba MUA
Nur Fajriani/ Tribun Timur
Konferensi pers brand Syakila di Pipo Mall Jl Metro Tanjung Bunga, Senin (29/7/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Brand Syakila Natural Skincare akan menggelar lomba rias wajah atau Make Up Artist (MUA) dan Lauching Produk di Dalton Hotel Makassar Jl Perintis Kemerdekaan, KM 2 No 3, Kota Makassar pada Minggu (25/8/19) mendatang.

Selain lomba MUA akan digelar pula Miss Syakila yang merupakan ajang pencarian puteri yang akan menjadi brand ambasador Produk Syakila.

Serta peragakan busana busana pegantin produksi Wedding Galery Syakila oleh model-model terpilih.

Adapun produk yang akan dilaunching yakni lipstik Syakila dengan lima warna yakni classic soft pink, classic nude, classic orange, classic rapsberry, dan classic red.

Owner Syakila, Andi Saffanah mengatakan produknya telah terjamin dan terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

"Alhamdulillah semua brand Syakila telah terdaftar di BPOM. Kami juga gandeng beberapa dokter spesialis kulit sebagai tempat konsultasi," katanya saat pers conference di Pipo Mall Jl Metro Tanjung Bunga, Senin (29/7/2019).

Selain Andi Saffanah, owner Syakila yakni Musakir, EO Ergaz Entertainment Usman Abdul, Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia Sulsel Icha Ahmad, Finalis KDI Sulsel 2006 Jay Raja dan Putri Indonesia Sulbar 2019 Mutmainna Iin turut hadir.

Usman Abdul mengatakan pemenang utama lomba MUA dan Miss Syakila nantinua akan diikutsertakan mempromosikan brand Syakila ke daerah-daerah.

"Pemenang nantinya akan kami kontrak selama satu tahun untuk menjadi brand ambasador seluruh produk dan ikut mempromosikan Syakila Nutural Skincare ke daerah-daerah. Juga mendapat hadiah utama uang tunah Rp 20 juta," katanya.

Adapun Minggu nanti yang akan mengisi yakni Krisdayanti, Putri Indonesia Sulbar 2019 Mutmainna Iin, Finalis KDI Sulsel 2006 Jay Raja, Aktor Pemeran Silariang Jeyhan, Finalis D'Academy Aty Kodong, Penyanyi Bugis Dian Ekawati dan Putri Cilik Sulsel 2019 Andi Putrianjho.

Lipstik Syakila ditawarkan Rp 149 ribu/pcs, untuk Skincarenya Rp 399 ribu/paket yang terdiri dari pencuci muka, toner, krim malam dan krim siang.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved