Breaking News:

Dinas ke Bandung, Keluar Hotel Diam-diam, Wanita ini Dilaporkan Hilang, Berikut Ciri-cirinya!

Dalam acara itu, 264 Calon Taruna dinyatakan lulus dan terpilih berhak untuk mengikuti pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol).

HO
Dinas ke Bandung, Keluar Hotel Diam-diam, Wanita ini Dilaporkan Hilang, Berikut Ciri-cirinya! 

TRIBUN-TIMUR.COM-Seorang perempuan bernama Angela Hindriati Wahyuningsih alias Bulik Atik (51) warga Dagen RT 001 RW 009 Kelurahan/Desa Dagen, Kecamatan Karangayar, Provinsi Jawa Tengah, dilaporkan hilang.

"Benar, telah hilang seorang perempuan bernama Angela Hindriati Wahyuningsih alias Bulik Atik," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, dalam pesan singkatnya, Senin (29/7/2019).

Truno mengungkapkan, akhir bulan Juni lalu, korban melaksanakan tugas kantor ke Bandung.

Baca: TRIBUNWIKI: Kehilangan Mantan Suami karena Overdosis Narkoba, Siapa Kerry Katona? Ini Profilnya

Baca: 5 Fakta Kepala BRI di Gowa Tilep Uang Nasabah, Nomor 3 Kecanduan Judi Online, Begini Nasibnya Kini

Baca: Hanya 1,5 Jam Usai Pesan Terakhir Lalu Hilang Kontak, Cewek Alumni IPB Ditemukan Tewas Esok Paginya

Pada tanggal 24 Juni 2019, korban keluar dari Hotel Grand Cordella Kota Bandung tanpa sepengetahuan keluarga dan sampai saat ini belum diketahui keberadaanya.

"Adapun ciri-ciri korban tinggi 150 sentimeter, kulit putih, rambut cokelat kehitaman, pakai kaca mata dan berat badan 50 kg," papar dia.

Orang hilang
Seorang perempuan bernama Angela Hindriati Wahyuningsih alias Bulik Atik (51) warga Dagen RT 001 RW 009 Kelurahan/Desa Dagen, Kecamatan Karangayar, Provinsi Jawa Tengah, dilaporkan hilangg (Kompas.com)

Kakak korban, Turyono Wahadi H (55), telah melaporkan kasus tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jabar, Jumat (26/7/2019) lalu.

"Polda Jabar dengan ini mengimbau kepada warga masyarakat yang menemukan korban dengan ciri-ciri tersebut di atas, dimohon untuk melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau ke kakak korban dengan nomor HP 081329307468," kata Truno.

Mahasiswa Unpad Menghilang Selama 25 Hari

Seorang mahasiswi Universitas Padjajaran, Jatinangor, Jawa Barat RS (22) disebut kena guna-guna hingga menghilang selama 25 hari, meski akhirnya ditemukan selamat.

RS dilaporkan menghilang sejak 10 Juni 2019 dan baru ditemukan di sebuah masjid sekitar wilayah Tarongong, Kabupaten Garut, dalam kondisi selamat, Jumat (5/7/2019).

Halaman
1234
Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved