'Wattunami' PSM Juara, Kasubag Humas DPRD Wajo Ajak Istri Nonton di Mattoanging

Laga pamungkas tersebut diprediksi bakalan berlangsung ciamik, mengingat kedua tim berambisi mengangkat Trofi Piala Indonesia 2019.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Ansar
hardiansyah/tribunwajo.com
Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo, Andi Gusti Sam (berkacamata) 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Leg kedua final Piala Indonesia 2019, antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta bakalan berlangsung di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (28/7/2019) mendatang.

Laga pamungkas tersebut diprediksi bakalan berlangsung ciamik, mengingat kedua tim berambisi mengangkat Trofi Piala Indonesia 2019.

Di kubu lawan, Persija Jakarta memang sedang unggul 1-0 di leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu (21/7/2019) lalu, berkat gol tunggal Ryuji Utomo.

Namun, tim tuan rumah dipastikan mengusung misi balas dendam. Terlebih, leg kedua dilangsungkan di hadapan puluhan ribu pendukung setianya.

Hal tersebut pun diungkapkan oleh salah satu pendukung PSM Makassar di Kabupaten Wajo, Andi Gusti Sam. Menurutnya, Tim Juku Eja akan membalikkan keadaan di kandang.

"Wattunna PSM juara, insya Allah akan membalikkan keadaan," katanya, Kamis (25/7/2019).

Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo tersebut memprediksi, Zulkifli Syukur cs bakalan melesakkan tiga gol di gawang Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta.

"Skor 3-1, agregat akhir 3-2," prediksinya.

Dirinya pun berharap, Darije Kelazic memainkan Ferdinand Sinaga, dan bisa memberikan kontribusi lebih di skuad tim tuan rumah.

Untuk mendukung PSM Makassar dan melihat tim kesayangannya mengangkat trofi, Andi Gusti Sam bakalan memboyong istrinya ke Stadion Mattoanging, untuk menyaksikan langsung laga krusial tersebut.

"Insya Allah, sama istri saya Yusnidha Hamid wajib datang, apalagi final. Kita akan dukung PSM," katanya. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved