Ditangkap Polisi Lagi, ini Motif Kris Hatta Lakukan Penganiayaan

Kris Hatta ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penganiayaan

Ditangkap Polisi Lagi, ini Motif Kris Hatta Lakukan Penganiayaan
Instagram
Kris Hatta 

Ditangkap Polisi Lagi, ini Motif Kris Hatta Lakukan Penganiayaan

TRIBUN-TIMUR.COM - Artis Kris Hatta mengaku menganiaya Antony Hillenaar karena teman korban mengganggu kekasihnya di sebuah tempat hiburan malam Dragonfly, Jakarta Selatan. 

"Motifnya pacar saya diganggu oleh teman pelapor (Antony)," kata Kris di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Kris merasa kesal karena kekasihnya diganggu sehingga ia terlibat adu mulut dengan teman korban. Korban berniat untuk melerai, namun Kris memukul korban hingga mengalami luka pada bagian hidung.

Baca: Baru Saja Bebas dari Penjara, Kriss Hatta Ditangkap Lagi, ini Kasusnya

"Teman korban dan pelaku (Kris Hatta) cek cok. Korban datang untuk melerai, malah kena pukulan," ujar Argo.

Sebelumnya diberitakan, Kris Hatta ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penganiayaan. Kris ditangkap di sebuah indekos temannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu pagi.

Adapun, Kris Hatta dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Antony Hillenaar atas kasus dugaan penganiayaan. Laporan tersebut tertuang dalam laporan polisi nomor LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit.

Reskrimum tanggal 6 April 2019 Kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi pada 6 April di sebuah tempat hiburan malam Dragonfly, Jakarta Selatan.

Pakai baju Tahanan

Kriss Hatta kembali memakai baju tahanan setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penganiayaan atas korban Anthony, Rabu (24/7/2019).

Halaman
123
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved