Bosowa Semen Bagi 90 Tiket Final PSM VS Persija, Begini Caranya

Tak tanggung tanggung, manajemen Bosowa Semen sudah menukarkan ratusan tiket di empat laga kandang PSM dengan kantong bekas semen yang ditukarkan masy

Bosowa Semen Bagi 90 Tiket Final PSM VS Persija, Begini Caranya
Muh Fadhly/Tribun Timur
Untuk laga final leg kedua Liga Indonesia melawan Persija, Bosowa Semen akan menukarkan 90 lembar tiket gratis yang terdiri atas 60 tiket tribun terbuka dan 30 VIP utara/selatan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Antusiasme penggemar PSM Makassar sangat tinggi untuk menukar kantong bekas Bosowa Semen menjadi tiket gratis nonton PSM.

Tak tanggung tanggung, manajemen Bosowa Semen sudah menukarkan ratusan tiket di empat laga kandang PSM dengan kantong bekas semen yang ditukarkan masyarakat.

Pencarian Ditutup, Korban Asal Kolaka Jatuh di Kapal Fery Kota Muna Belum Ditemukan

VIDEO: Begini Suasana Mediasi Lahan Jalan Utama Bandara Arung Palakka

Musda IX, Golkar Makassar Juga Dukung Nurdin Halid

Lolos ke Babak ke-2 Japan Open 2019,Ahsan/Hendra Tantang Wahyu/Ade, Marcus/Kevin Hadapi Wakil Jepang

Benarkah Karena Cinta Segitiga? Ini Kronologi Pertengkaran Dg Ngance vs Dg Kulle, Keduanya Meninggal

Yaitu saat PSM menjamu Madura United, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, dan yang akan datang final leg kedua melawan Persija, Minggu (28/7/2019) nanti.

Marketing Division Head Bosowa Semen, Nur Alamsyah, mengatakan syarat untuk mendapatkan tiket gratis tersebut cukup mudah.

Hanya dengan menukarkan kantong Bosowa Semen bekas saat laga tanding PSM di Stadion Mattoanging, masyarakat bisa nonton gratis.

Tiket ini pun berlaku di hari tanding. Alam menambahkan kantong semen yang ditukarkan adalah kantong bekas utuh, atau sobek tapi pada bagian atas dan bawah masih terlihat jelas.

"Kami cukup surprise dengan penukaran kantong di laga laga sebelumnya, karena animo masyarakat sangat tinggi. Masih pagi mereka sudah antre untuk menukarkan tiketnya. Semoga program ini tetap terlaksana di laga kandang PSM selanjutnya," ujarnya via WhatsApp, Rabu (24/7/2019).

Alamsyah menambahkan jika menukarkan kantong bekas Bosowa Semen bukan hanya tiket gratis PSM yang didapatkan, melainkan juga merchandise PSM versi Bosowa Semen, seperti baju kaos dan mug.

Bosowa Semen sendiri telah membagikan 45 lembar tiket gratis PSM, pada Rabu (17/7/2019) lalu saat PSM menjamu Persebaya. Penukaran dimulai pukul 13.00 Wita di booth Bosowa Semen di Stadion Mattoangin (samping PSM Store).

Adapun jumlah kantong bekas yang wajib dikumpul, sebanyak 50 kantong untuk gratis tiket VIP utara/selatan, dan 10 kantong bekas untuk gratis tiket tribun terbuka.

Untuk laga final leg kedua Liga Indonesia melawan Persija, Bosowa Semen akan menukarkan 90 lembar tiket gratis yang terdiri atas 60 tiket tribun terbuka dan 30 VIP utara/selatan.
Untuk laga final leg kedua Liga Indonesia melawan Persija, Bosowa Semen akan menukarkan 90 lembar tiket gratis yang terdiri atas 60 tiket tribun terbuka dan 30 VIP utara/selatan. (Muh Fadhly/Tribun Timur)
Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved