12 Pejabat Baru di Lingkup Kantor Kemenag Wajo Dilantik, Berikut nama-Namanya

Mutasi dan pergeseran jabatan kembali terjadi di lingkup Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Wajo.

12 Pejabat Baru di Lingkup Kantor Kemenag Wajo Dilantik, Berikut nama-Namanya
TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Wajo melantik 2 pejabat pengawas/struktural dan 10 pejabat fungsional penghulu dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan lingkup Kankemenag Kabupaten Wajo dilantik dan diambil sumpahnya di Aula Kankemenag Kabupaten Wajo, Sengkang, Rabu (24/7/2019). 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Mutasi dan pergeseran jabatan kembali terjadi di lingkup Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Wajo.

Sebanyak 2 pejabat pengawas/struktural dan 10 pejabat fungsional penghulu dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan lingkup Kankemenag Kabupaten Wajo dilantik dan diambil sumpahnya di Aula Kankemenag Kabupaten Wajo, Sengkang, Rabu (24/7/2019).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo, Anwar yang melantik dan mengambil sumpah para pejabat baru tersebut mengatakan, rotasi atau mutasi sebuah jabatan adalah keniscayaan.

Baca: Meski Punya Izin, Warga Tetap Tolak Tambang Pasir di Lingkungan Pallae Wajo

Baca: VIDEO:Massa Pendukung Caleg Muhammad Arifuddin Unjuk Rasa di Kantor KPU Wajo

Baca: Gagal Raih Penghargaan KLA, Ini Bakal Dilakukan Bupati Wajo

"Rotasi, mutasi dan promosi dalam suatu organisasi diperlukan dan dibutuhkan sebagai penyegaran, agar pejabat dalam melaksanakan tugas tidak terjebak rutinitas menjemukan, agar ada semangat dalam meningkatkan pelayanan," katanya.

Olehnya, Anwar berharap kepada pejabat baru mampu mengembang amanah baru serta bertanggungjawab atas tugas yang diberikan.

"Saya yakin bapak-bapak yang barusan dilantik bisa menjalankan tugas pada jabatan barunya, dan perlu diingatkan bahwa sistem yang kita pakai bukan kolektif kolegial, tidak boleh mengambil kebijakan tanpa adanya koordinasi sebab struktur kita garis komando," katanya.

Berikut nama-nama pejabat baru yang baru dilantik:

1. Muhammad Zuhdi sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam;

2. Burhanuddin sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren;

3. Abdul Rasyid dalam jabatan Penghulu Muda dan diberikan tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Tempe yang sebelumnya sebagai Kepala KUA Kecamatan Sabbangparu;

Halaman
123
Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved