Ini Pesan Kadispaspor Pinrang untuk Anggota Paskibra

Aswadi menyebutkan, sikap disiplin harus selalu didahulukan, karena disiplin adalah modal utama kesuksesan pelaksanaan tugas

Ini Pesan Kadispaspor Pinrang untuk Anggota Paskibra
hery/tribunpinrang.com
Aswadi Haruna saat memberikan arahan kepada para anggota Paskibra tahun 2019 di Halaman Masjid Al-Munawwir, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Selasa (23/7/2019). 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Paspor) Kabupaten Pinrang H Aswadi Haruna mengimbau kepada para anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) agar menekuni latihan yang sementara berlangsung dan senantiasa menunjukkan sikap disiplin.

Hal itu disampaikan Aswadi saat memberikan arahan kepada para anggota Paskibra tahun 2019 di Halaman Masjid Al-Munawwir, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Selasa (23/7/2019).

"Tetap tekun dalam latihan dan senantiasa tunjukkan sikap disiplin," katanya.

Aswadi menyebutkan, sikap disiplin harus selalu didahulukan, karena disiplin adalah modal utama kesuksesan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

"Tentunya, agar dalam pelaksanaan tugas saat Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia nantinya bisa sukses dan tanpa hambatan," ucapnya.

Seperti tahun sebelumnya, lanjut Aswadi, proses seleksi penerimaan calon anggota Paskibra tahun ini murni dan memenuhi semua kriteria yang telah ditetapkan.

"Olehnya itu, kami berpesan agar para anggota Paskibra yang telah lulus seleksi agar menjalani latihan dengan sungguh - sungguh," pungkasnya.

(TribunPinrang.com)

Laporan Wartawan TribunParepare.com, @herysyahrullah

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved